Atas kategori The Best CEO, Fahmi menilai yang diraihnya tersebut tidak lepas dari pembinaan talenta yang dilakukan PJT I selama ini. "Pembinaan dilakukan kepada baik jajaran pimpinan hingga level karyawan milenial. Akhir 2023 kami mengumpulkan milenial perusahaan untuk mendiskusikan problematika dan pengembangan perusahaaan kedepannya," jelas Fahmi, Jumat (15/3/2024).
Ia menjelaskan, pengembangan kompetensi bagi karyawan juga terus dilakukan PJT I. "Awal tahun 2024 ini PJT I memberangkatkan dalam beberapa kloter jajaran pimpinan muda serta staf milenial untuk belajar pengelolaan sumber daya air secara langsung melalui kegiatan _benchmarking_ ke Japan Water Agency. Ini sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas SDM dan perusahaan," tuturnya.
Fahmi juga bersyukur atas penghargaan bagi PJT I sebagai Korporat Terbaik Ketiga Kategori Transformasi Perusahaan. "Kami berharap agar penghargaan ini menjadi semangat bagi PJT I dan seluruh insan perusahaan agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi mencapai Ketahanan Air menuju Indonesia Emas 2045," harapnya.
Adapun dua penghargaan itu secara simbolis diterima oleh Direktur Operasional PJT I, Milfan Rantawi. Dalam ajang yang digelar oleh BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen itu mengambil tema Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0.
Ketua Dewan Juri, Tanri Abeng menyampaikan bahwa pemberian penghargaan yang digelar selaras dengan visi 2045 Indonesia Emas. "Untuk melihat kesiapan BUMN sesuai tema telah terbukti bahwa kinerja BUMN dan Anak BUMN pasca pandemi menunjukkan kinerja yang positif. Jadi patut diapresiasi," tuturnya.
Milfan Rantawi menambahkan, diterimanya dua penghargaan bagi pimpinan dan perusahaan tidak lepas dari upaya PJT I untuk terus berinovasi agar dapat bertahan, bersaing dan mengembangkan sektor bisnis perusahaan di era 4.0. PJT I juga terus berupaya memberikan pelayanan terutama terkait pengelolaan Sumber Daya Air (SDA).
Adapun transformasi yang dilakukan perusahaan tidak hanya dalam upaya penambahan wilayah. Namun juga lebih mengutamakan pengembangan energi terbarukan, pengembangan SPAM hingga digitalisasi pengelolaan SDA.
"Transformasi lebih jauh tidak hanya dari sisi pengelolaan SDA namun juga dalam pengelolaan keuangan melalui SAP, core value, pemantauan keamanan bendungan, hingga otomatisasi infrastruktur SDA. PJT I juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menerapkan berbagai kebijakan dan prosedur demi mewujudkan excellence service level," pungkasnya.
Media Liputan Indonesia
DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers
HAK JAWAB- HAK KOREKSI-HAK TOLAK
Kirim via:
WhatsApps / SMS:08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com
PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.
Komentar