Peduli Kesehatan, Klinik dr.Andre Yulius Terapkan Poli Ikhlas Khusus Warga Tak Mampu Secara Gratis!!

foto : Direkrur Utama PT MRP  bersama Tim kunjungi Andre Medical Center (AMC)Group di Sidoarjo Rabu (19/10/22)
Foto : Direkrur Utama PT MRP  bersama Tim kunjungi Andre Medical Center (AMC)Group di Sidoarjo, Rabu (19/10/22)

Klinik dr.Andre Yulius, owner Andre Medical Center (AMC) Group tak henti hentinya memaksimalkan pelayanan, dan menerapkan Poli Keikhlasan khusus  masyarakat tidak mampu serta yang membutuhkan bantuan media Gratis!!

Liputan Indonesia || Sidoarjo - Klinik dr Andre Yulius yang berlokasi di Desa Masangan Kulon RT 2 RW 1 Kecamatan Sukodono, Sidoarjo mendapatkan kunjungan oleh Direktur Utama PT Multi Rancabangun Prima Muhammad Darsono bersama rombongannya. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi Andre Medical Center (AMC) Grup Sidoarjo dimana dengan kedatangan direktur utama PT.Multi Rancabangun Prima selain untuk bersilaturahmi  juga membahas kerja sama, Rabu, (19/10/2022).

Klinik dr.Andre Yulius, selaku owner Andre Medical Center (AMC) Group selain memaksimalkan pelayanan, juga menerapkan Poli Keikhlasan khususnya kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan layanan medis secara gratis dan seiklasnya. Sehingga hal ini yang membuat Direktur utama PT. Multi Rancabangun Prima ingin untuk menjalin dan memulai kerjasama guna pengembangan saran klinik dan lain sebagainya bersama AMC Grub Sidoarjo.


Bapak Darsono selaku Direktur Utama PT Multi Rancabangun Prima yang berkantor pusat di Provinsi Lampung kepada wartawan mengatakan, kunjungan kita yang pertama adalah silaturahmi dan yang kedua adalah survei lokasi.

Insya Allah kalau memang Tuhan Yang Maha Esa menghendaki, Andre Medical Center yang saat ini memiliki tiga klinik, dalam proses pengajuan nya dari Dr. Andre Yulius akan membuat lima klinik dan satu Rumah sakit, InsyaAllah MRP akan mendanainya. 

Sesuai dengan assessment dan perhitungan dari pihak direksi saya yang di sampaikan tadi sama Dr. Fajar terkait mekanisme serta aturan yang berlaku di PT. MRP. 

"Artinya sepulang dari sini kerja sama investasi ini bisa jadi dan berjalan lancar. Tetapi saya belum bisa memastikan jadi atau tidaknya, karena setelah ini Dr. Fajar akan menghitung dulu study kelayakannya."ungkap Darsono.

Harapan saya selaku Direktur utama memang kita bisa berinvestasi disini di bidang kesehatan, tetapi saya juga sudah menyampaikan waktu metting di Jogja satu Minggu lalu, bahwa direktur utama PT.Multi Rancabangun Prima ini tidak bekerja sendiri, tetapi kita punya tim teknik dan assessment untuk seluruh pekerjaan yang di tangani oleh PT.MRP.

"Jadi atau tidaknya, lanjut atau tidaknya kita menunggu informasi dan studi kelayakan dari Dr. Fajar selaku penanggung jawab dari investasi yang di tanamkan PT. MRP ke perusahaan -perusahaan lainnya,"pungkas Darsono.


Ditempat yang sama dr.Fajar Pandu Wijaya Direkrur Pengembangan Bisnis, SDM Hubungan Internasional menambahkan, misi kita itu tetap yang namanya kesehatan bersentuhan dengan masyarakat. Juga ingin ada sumbangsih apa yang bisa kita berikan, untuk masyarakat Indonesia.

"Disitu yang sudah mau on sudah on going beberapa titik lain sudah ada, namun demikian harus keikhlasan sosial ke masyarakat. Balutannya kita ada bisnis orientit, artinya kalaupun tidak ada bisnis orintit namanya sebuah klinik, rumah sakit apapun itu butuh operasional butuh berputar uangnya.Itu butuh berkembang apalagi ini ada sosialnya, agar bisa terus membantu masyarakat. Dari situ saya menjaga di titik itu, antar sosial bisa berjalan tapi tetap bisa hidup,"pungkasnya

Sementara Dokter Andre Yulius dikonfirmasi kepada wartawan mengatakan, saya sampaikan kiranya mereka adalah malaikat- malaikat yang Tuhan kirim untuk memenuhi cita- cita kami. Yang selama ini kami sering berdoa ,agar kelak nanti suatu hari kami bisa membangun sebuah dan Yankes (Pelayanan kesehatan) lebih besar lagi.

 "Pelayanan khususnya kepada masyarakat  selama ini yang kita bidik, agar kita tahu bahkan manusia, masyarakat di Indonesia 70% hidupnya kurang mampu dan yang 30% mampu. Sehingga kita setiap hari berdoa dan Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan malaikat -malaikat yang Tuhan kirim (yakni Direktur-direktur PT MRP). Bertemu dengan kami kiranya nanti apa yang kita harapkan bisa terwujud, sehingga masyarakat di kondisi dunia yang semakin sulit banyak yang mengalami kesusahan dapat bisa tertolong dengan baik.

Disinggung adanya Poli Keikhlasan,dr Andre mengatakan, Poli Keikhlasan artinya mereka(masyarakat)benar-benar tidak punya,kalau memang tidak punya bilang tidak punya.

"Karena ketika kita lay, berapapun yang dia bayar kami bisa menerimanya iklhas. Poli keikhlasan juga merangkul seluruh golongan tanpa pamrih iya, mengalami keuntungan iya sehingga kami bisa bertanggung jawab penuh terhadap pengembangan dan investasi insyaallah melalui PT.RMP ada simbiosis mutualisme (saling menguntungkan),"pungkasnya.


Penulis : tm@


Media Liputan Indonesia

DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers


HAK JAWAB- HAK KOREKSI-HAK TOLAK


Kirim via:

WhatsApps / SMS:
08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com

PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.



Komentar

Artikel lainnya:


toko online liputan Indonesia

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Isi Pemberitaan Tanggung Jawab Wartawan Masing-masing, PT. Lindo Sahabat Mandiri penerbit Media Liputan Indonesia hanya memberikan bantuan Hukum bilamana melanggar / tidak sesuai dengan Kode Etik Jurnalis sesuai UU Tentang Pers no. 40, Tahun 1999. Wartawan Liputan Indonesia Wajib Tunduk dan Patuh serta Bekerja Berdasarkan Kode Etik Jurnalis dan UU Tentang Pers No: 40 Thn 1999. Liputan Indonesia, Berita Terbaru, Berita Utama
Nama

#BeritaViral,249,Advertorial,327,BAIS,5,Berita Utama,2101,Berita-Terkini,1329,BIN,9,BNNK,8,BNNP,5,Capres 2024,5,Covid-19,131,Destinasi-Wisata,67,EkoBis,382,Galeri-foto-video,155,Gaya-Hidup,120,Hak Jawab,4,Hoax / Fakta,5,Hobby,63,HuKrim,1371,Info Haji,19,Internasional,357,Internet,82,Kesehatan,519,Kicau Mania,23,KPK,8,Kuliner,15,Laporan-Masyarakat,415,Lindo-TV,118,Liputan Haji Indonesia,5,Liputan-Investigasi,375,Lowongan Kerja,3,Melek-Hukum,68,Nasional,1687,Olahraga,91,Opini Rakyat,159,Otomotif,12,Pemerintah,1108,Pendidikan,126,Peristiwa,614,PERS,5,Pilpres 2024,1,Politik,550,POLRI,1521,Pungli,31,Regional,3775,Religi,192,Sejarah,56,Selebritis,76,Seni-Budaya,89,ShowBiz,104,Technology,137,Tips-Trick,116,TNI,722,
ltr
item
Berita Utama, Informasi Terbaru, Kabar Terkini, Indonesia dan Dunia - LiputanIndonesia.co.id: Peduli Kesehatan, Klinik dr.Andre Yulius Terapkan Poli Ikhlas Khusus Warga Tak Mampu Secara Gratis!!
Peduli Kesehatan, Klinik dr.Andre Yulius Terapkan Poli Ikhlas Khusus Warga Tak Mampu Secara Gratis!!
Klinik dr.Andre Yulius, owner Andre Medical Center (AMC) Group memaksimalkan pelayanan, menerapkan Poli Keikhlasan khusus masyarakat tidak mampu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLT_TgSK4TYbpq-EhPNwvkOIMwHOk3U0DwxSaHda-6b2R3S8rTcb47wPx_wXN0co9T8Abo_QbtvmqJ-9GlILO7R166CLQOITBWZdYwyn1kbg3MkT6ZlDr3ArG-KcaOQB9DGiQJ6JtjSZxk1_khLlN1ynMYkoXBzL0tCdJ8BBDhQbdM1mnjEY9DDCBgWA/w400-h266/IMG-20221019-WA0039.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLT_TgSK4TYbpq-EhPNwvkOIMwHOk3U0DwxSaHda-6b2R3S8rTcb47wPx_wXN0co9T8Abo_QbtvmqJ-9GlILO7R166CLQOITBWZdYwyn1kbg3MkT6ZlDr3ArG-KcaOQB9DGiQJ6JtjSZxk1_khLlN1ynMYkoXBzL0tCdJ8BBDhQbdM1mnjEY9DDCBgWA/s72-w400-c-h266/IMG-20221019-WA0039.jpg
Berita Utama, Informasi Terbaru, Kabar Terkini, Indonesia dan Dunia - LiputanIndonesia.co.id
https://www.liputanindonesia.co.id/2022/10/peduli-kesehatan-klinik-drandre-yulius.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2022/10/peduli-kesehatan-klinik-drandre-yulius.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Buka semua Berita BERITA TIDAK ADA BUKA SEMUA BACA JUGA BALAS Cancel saja HAPUS Penulis NEWS HALAMAN ARTIKEL BUKA SEMUA Penting Dibaca.. BERITA UTAMA Arsip CARI SEMUA BERITA YANG KAMU CARI TIDAK ADA BRO.. Kembali saja.. Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content