Iniloh 5 Rahasia 'Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara' secara Alami!

Liputan Indonesia || Tips & Trick, - 
Payudara adalah aset wanita yang selalu dipikirkan dan jadi pusat perhatian bagi kalangan pria pada umumnya. Saat hamil, payudara membesar bagi sebagian wanita, sehingga menambah tingkat kepercayaan diri tentunya ukuran bra.


Namun, ketika sesi menyusui telah habis maka terjadi perubahan yaitu tidak sebesar seperti biasanya dan bentuknya jadi tidak menarik karena kendor. Lalu, adakah cara membesarkan payudara dan membuatnya jadi kencang kembali?

Menurut stylecraze, ada tiga hal yang memengaruhi besarnya payudara yaitu berat badan karena payudara terutama terdiri dari jaringan lemak.


Dengan demikian, ukuran payudara dapat berubah ketika seseorang bertambah atau berkurang berat badannya, lalu genetika yang merupakan hasil dari gen yang diwarisi dari orang tua dan terakhir adalah hormone.

Dari hormon, kebanyakan wanita mengalami perubahan fenomenal selama masa pubertas. Ini karena produksi hormon yang disebut estrogen. Ketidakseimbangan dalam hormon pertumbuhan tubuh dapat menyebabkan perkembangan payudara yang buruk.

Jika Moms ingin mengetahui cara membesarkan payudara maka jangan lihat lemari es. Tidak ada makanan atau menu makanan yang secara klinis terbukti menjadi cara alami membesarkan payudara.

Tapi ada beberapa cara membesarkan payudara yang bisa Moms lakukan. Berikut ulasannya.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Tanpa Obat dan Tanpa Operasi


1. Pertimbangkan Bra Baru

Cara membesarkan payudara yang pertama adalah dengan mengganti ukuran bra. Banyak wanita yang memakai ukuran bra yang salah. Faktanya, penelitian dari Chiropractic & Osteopathy menunjukkan bahwa 70 persen wanita memakai bra yang terlalu kecil, dan 10 persen memakai bra yang terlalu besar.

Bra yang terlalu ketat bisa meratakan payudara, membuatnya tampak lebih kecil. Ini juga dapat menyebabkan tumpahan yang tidak menyenangkan di bagian samping dan belakang. Bra yang terlalu besar tidak akan menopang payudara, membuatnya terlihat kendor.

Mengenakan bra yang terlalu tua juga merugikan. Bra meregang saat dicuci, dan setelah banyak dicuci, bra mungkin tidak pas lagi sesuai dengan ukuran di label.

Bra pilihan Moms mungkin perlu diganti dengan bra yang pas. Bra yang pas dapat menonjolkan dan menonjolkan payudara sebagai aset dan membuatnya terlihat terbaik, tidak peduli ukurannya.

2. Makanan Pembesar Payudara

Makanan seperti produk susu, buah-buahan dan kacang-kacangan dapat membantu pembesaran payudara secara alami. Berikut beberapa makanan pembesar payudara yang akan memastikan hasil dalam sebulan.

Susu. Susu diyakini sebagai salah satu cara membesarkan payudara karena seluruh payudara terbuat dari lemak dan mengonsumsi susu utuh kaya akan lemak sehingga dapat meningkatkan ukuran payudara.

Pepaya. Selain rasanya yang manis, papaya yang dicampur dengan susu dapat meningkatkan ukuran payudara.

Biji fenugreek. Katanya biji fenugreek mengandung sumber estrogen dapat merangsang payudara yang lebih besar. Buat pasta dan campur dengan minyak mustard dan pijat payudara Anda dengan lembut.

Bubuk biji adas. Moms, tambahkan bubuk biji adas ke makanan atau buat pasta dan campur dengan minyak zaitun dan pijat.

Biji rami. Nah, bila biji rami dikonsumsi langsung atau tambahkan bubuk biji rami ke dalam menu makanan harian Moms.

Kacang. Suka kacang ternyata bagus sebagai cara alami membesarkan payudara, lho. Kacang memiliki sumber yang kaya lemak tak jenuh tunggal yang penting untuk membangun jaringan payudara.

Kedelai. Kedelai kaya akan fitoestrogen yang merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk payudara besar. Ini juga mencegah radikal bebas yang menyebabkan kanker.

Semanggi Merah. Semanggi merah adalah sumber isoflavon yang kaya yang dapat meniru aktivitas estrogen di dalam tubuh Anda. Selain itu, juga mengandung fitonutrien kuat yang disebut genistein. Kehadiran senyawa ini memungkinkan semanggi merah sebagai cara membesarkan payudara.

Yam liar. Ubi liar sering digunakan untuk menjaga kesehatan jaringan payudara. Ini juga bermanfaat bagi kesehatan reproduksi wanita. Journal of The American College Nutrition menerangkan ubi liar mengandung fitoestrogen yang disebut diosgenin yang dapat membantu pembesaran jaringan payudara.

3. Latihan Yoga
Yoga telah menjadi agen penyembuhan alami untuk ribuan penyembuhan. Ini menyatukan tubuh dengan pikiran dan membantu Moms melawan penyakit dari dalam.

Selain itu, dalam hal membuat payudara tampak lebih besar, seni kuno ini dapat melakukannya untuk Moms. Berikut cara membesarkan payudara secara alami lewat latihan yoga, yaitu:

Bhujangasana juga dikenal sebagai pose kobra maka Moms harus berbaring tengkurap, menyatukan kaki lurus ke lantai dan meletakkan tangan alas dan dorong sampai dada membusung. Ulangi 10 kali setiap hari.

Pose Ustrasana Unta adalah berlutut menghadap kepala ke langit-langit dan menekuk punggung hingga tangan menyentuh kaki. Ulangi 10 kali. Pose ini juga menguntungkan Moms dengan pencernaan yang baik dan mengurangi lemak di lengan dan paha.

Dwikonasan juga dikenal sebagai pose sudut ganda. Pose ini termasuk berdiri, meregangkan kedua tangan Moms ke belakang dan menguncinya juga membungkuk untuk menyentuh kepala hingga berlutut. Ini adalah salah satu latihan yoga terbaik untuk payudara besar.

4. Olahraga
Moms bisa melakukan tujuh gerakan olahraga di rumah sebagai cara membesarkan payudara secara cepat, yaitu:

Wall Pressed yaitu gerakan dengan menjadikan dinding sebagai tumpuan berolahraga. Caranya, Berdirilah di depan dinding dan tekan telapak tangan ke dinding setinggi dada Moms. Perlahan dan dengan kendali, maju terus sampai kepala hampir menyentuh dinding. Kembali ke posisi semula dan ulangi 10 hingga 15 kali.
Arm Circle merupakan gerakan tangan memutar. Cara alami membesarkan payudara dengan ini yaitu rentangnkan lengan ke samping setinggi bahu. Perlahan buat lingkaran kecil mundur selama satu menit. Sekarang buat lingkarang kecil ke depan selama satu menit. Lalu, gerakkan lengan ke atas dan bawah, selama satu menit. Ulangi satu atau dua kali dengan jeda di antaranya.

Arm Presses adalah gerakan yang seperti bertepuk tangan hanya dalam jangkauan yang lebih luas. Moms bisa duduk atau berdiri dengan tangan terulur di depan dengan kedua telapak tangan menyatu. Buka lengan sampai berada di belakang punggung dan tekuk punggung. Satukan kembali lengan dan lakukan cara cepat membesarkan payudara ini selama satu menit. Bila ingin lebih terasa gunakan pemberat atau resistance band untuk membuatnya lebih sulit.

Prayer Pose yaitu olahraga untuk payudara dengan cara jaga agar lengan terulur dan tekan kedua telapak tangan selama 30 detik. Tekuk siku Moms pada 90 derajat dan tekan kedua telapak tangan ke arah satu sama lain di depan dada dalam pose berdoa selama 10 detik dan lepaskan. Ulangi hingga 15 kali.
Chest Pressed Extensions merupakan gerakan yang akan melibatkan dumbbell atau pemberat apapun di rumah. Pegang dumbbell di masing-masing tangan dan angkat kedua tangan sehingga sejajar dengan bahu, dengan siku tetap ditekuk. Luruskan lengan secara perlahan dan rentangkan ke depan. Moms mungkin ingin mengulurkan satu tangan pada satu waktu. Kemudian bawa tangan kembali ke bahu dan turunkan pergelangan tangan secara perlahan.Pertahankan siku di tubuh, dan buat gerakan lambat dan terkontrol. Lakukan tiga set 12 kali.

5. Minyak Pijat untuk Membesarkan Payudara tentu saja, memijat adalah salah satu cara terbaik untuk memperbesar ukuran payudara. Moms bisa meminta bantuan Dads untuk melakukannya Jika Dads menggunakan minyak pijat untuk memijat payudara Moms, tidak ada yang bisa menandingi kesenangan ini.

Jadi minyak alami apa yang dapat membantu cara membesarkan payudara Moms?

Minyak Fenugreek. Menurut The Indian Journal of Medical Research, biji fenugreek dikatakan membantu mengembangkan kulit di sekitar dada. Dengan demikian, mengoleskan minyak fenugreek setiap hari akan menjadi cara cepat membesarkan payudara dalam beberapa minggu.

Minyak Zaitun. Minyak zaitun adalah sumber nutrisi yang kaya dan dikenal dapat meningkatkan sirkulasi darah. Ini juga mengandung fitoestrogen yang meniru aktivitas estrogenik dalam tubuh Moms dan dengan demikian dapat digunakan untuk cara alami membesarkan payudara.

Minyak Atsiri Sereh. Minyak esensial serai mengandung monoterpene yang disebut nerol. Journal of Pharmacy and Pharmacology, Nerol ditemukan menunjukkan aktivitas estrogenik pada konsentrasi tinggi, dan dengan demikian, minyak serai dapat membantu Moms mendapatkan payudara yang lebih berisi.

Minyak Atsiri Mawar. Minyak mawar kaya akan monoterpenoid yang disebut geraniol. Seperti nerol, geraniol juga ditemukan menunjukkan aktivitas estrogenik pada konsentrasi yang lebih tinggi. Karenanya, minyak mawar juga dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara Moms.


Orami.co.id

Penulis : one


Media Liputan Indonesia

DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers


HAK JAWAB- HAK KOREKSI-HAK TOLAK


Kirim via:

WhatsApps / SMS:
08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com

PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.



Komentar


Berita lainnya:




toko online zeirshopee

#LIPUTAN_TERKAIT$type=carousel

Nama

#Berita Viral,7,#BeritaViral,579,#MafiaTanah,10,#Mudik2023,19,#Mudik2024,2,#Pemilu2024,51,#UMKM,1,Advertorial,419,antisipasi,7,Apel,1,bahan pangan,1,BAIS,5,Bakti sosial,14,Banjir,1,Banjir susulan,1,bansos,5,bantuan,1,bencana,4,bencana Alam,3,berbagai,1,Berbagi,5,Beri Taliasih,1,Berita Terkin,1,Berita Terkini,889,Berita Utama,2946,Berita warga,1,Berita-Terkini,3783,BIN,11,bisnis,3,BNNK,16,BNNP,10,BPBD,1,BPN,4,BRI,1,Bukber,2,Capres 2024,28,Ciptakan,1,Covid-19,131,Curanmor,1,daera,1,daerah,1,Deklarasi,2,demonstrasi,2,Destinasi-Wisata,70,Dewan Pers,8,Dinkes,1,distribusi,1,egional,1,EkoBis,439,ekonomi,7,Ekonomi -bisnis,5,ekonomi bisnis,2,evakuasi,2,evaluasi,2,fasilitas,4,Galeri-foto-video,172,Gaya-Hidup,122,Hak Jawab,4,Hoax / Fakta,5,Hobby,75,HuKri,3,HuKrim,2193,hukum,34,hukum Polri,25,identitas,1,index,2,Info Haji,21,Inovasi,1,insiden,2,Internasional,381,Internet,93,islami,4,Jum'at Curhat,1,Kamtibmas,1,Kebijakan,2,Kemenkes,1,kenaikan pajak,1,Kesehatan,551,Kicau Mania,29,kontroversi,1,Korupsi,7,KPK,24,Kuliner,20,Kunjungan,1,Laporan Masyarakat,14,Laporan-Masyarakat,457,Lindo-TV,133,Liputan Haji Indonesia,7,Liputan-Investigasi,392,Lowongan Kerja,4,mahasiswa,1,masyarakat,1,Melek-Hukum,87,Melepas Limed,1,Miras,1,Nasional,1945,nasional hukum,1,nasional regional,1,Negara,1,Nobar,1,Nobar film,1,Olahraga,121,Online,1,operasi,3,operasi Semeru,1,Opini Rakyat,161,organisasi,2,Otomotif,12,patroli,3,peduli sosial,3,Pelayanan,1,Pemalsuan,1,Pemerinta,4,Pemerintah,1882,Pemerintah Regional,2,pemerintahan,1,Pemilu 2024,95,pencurian,1,Pendidikan,152,penduduk,1,penertiban PKL,1,Pengaduan,1,pengarahan,1,pengawalan,1,penghargaan,2,pengukuhan,1,penimbunan,1,penipuan,2,Peristiwa,704,PERS,31,Pilpres 2024,32,Politik,786,politisi,2,POLR,3,POLRI,2907,Polri Regional,3,Pungli,50,Ranmor,1,Regiona,3,Regiona l,1,Regional,6926,Regional Hukrim,4,regional Nasional,1,Regional pemerintah,5,Regional peristiwa,1,Relawan,2,Religi,328,santunan,1,Santuni Anak Yatim,2,Satgas,1,Satkamling,1,Sejarah,63,Selebritis,80,Seni-Budaya,101,senirgitas,1,sertifikat,1,ShowBiz,109,Sidokkes,1,Situasi Kondusif,1,sosial,6,Sukseskan Posyandu,1,Tauziah,2,Tebar kebaikan,1,Technology,145,Tips-Trick,122,TNI,806,TNI Al,6,TNI AU,2,TNI-Polri,50,tokoh agama,3,Tokoh masyarakat,6,UMKM,1,upacara,1,Wisata,1,wujud kepedulian,1,
ltr
item
Berita Utama, Informasi Terbaru, Kabar Terkini, Indonesia dan Dunia: Iniloh 5 Rahasia 'Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara' secara Alami!
Iniloh 5 Rahasia 'Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara' secara Alami!
Wanita seksi payudara besar, Ini Rahasia 5 Cara Membesarkan Payudara, padat secara Alami dan Susu Tidak Kendor, Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjI5s0kozdrLXdW3iKeP2S2jM6dEtIdppLLdMBXQoCHwt8xLShAvR3w8rxRyeRNYbMCblvQwO-Ni4lcmO3yPR_Z5jvnsqON6Kw2HiobkvDhHthBiYiLrwTb5jRblXisg5_bQBAyEN_USWfp0Iosw__i9wm110I7vK8KHxsmFS_0BLjVAbYOGL1zTUb3XQ=w400-h225
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjI5s0kozdrLXdW3iKeP2S2jM6dEtIdppLLdMBXQoCHwt8xLShAvR3w8rxRyeRNYbMCblvQwO-Ni4lcmO3yPR_Z5jvnsqON6Kw2HiobkvDhHthBiYiLrwTb5jRblXisg5_bQBAyEN_USWfp0Iosw__i9wm110I7vK8KHxsmFS_0BLjVAbYOGL1zTUb3XQ=s72-w400-c-h225
Berita Utama, Informasi Terbaru, Kabar Terkini, Indonesia dan Dunia
https://www.liputanindonesia.co.id/2021/12/ini-rahasia-5-cara-membesarkan-payudara.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2021/12/ini-rahasia-5-cara-membesarkan-payudara.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Buka semua Berita BERITA TIDAK ADA BUKA SEMUA BACA JUGA BALAS Cancel saja HAPUS Penulis NEWS HALAMAN ARTIKEL BUKA SEMUA Penting Dibaca.. BERITA UTAMA Arsip CARI SEMUA BERITA YANG KAMU CARI TIDAK ADA BRO.. Kembali saja.. Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content