Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II di Atas KRI Bima Suci, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Atas Sinergitas dan Strong Partnership Yang Telah Terbangun, Tolong Dilanjutkan

Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II di Atas KRI Bima Suci, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Atas Sinergitas dan Strong Partnership Yang Telah Terbangun, Tolong Dilanjutkan

Liputan Surabaya - 8 Mei 2021, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri Pisah Sambut Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II dari Laksamana Muda (Laksda) TNI I.N.G. Sudihartawan kepada Laksda TNI Iwan Isnurwanto di atas KRI Bima Suci, Sandar Dermaga Madura Koarmada II, Jumat (7/5). 

Turut hadir pada acara pisah sambut Pangkoarmada II tersebut, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak beserta Ketua TP PKK Jatim Arumi Bachsin Elestianto Dardak, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, dan PJU Koarmada II. 

Pisah sambut ini diawali dengan pemutaran video kegiatan serta kesan dan pesan Laksamana Muda TNI I.N.G Sudihartawan selama menjabat sebagai Pangkoarmada II. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Laksda TNI I.N.G Sudihartawan kepada Gubernur Khofifah, Kapolda Jatim, dan Pangdam V Brawijaya. 

Usai acara pisah sambut, Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih kepada Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan atas sinergitas dan strong partnership yang selama ini sudah dibangun dengan Pemprov Jatim. Karenanya, Pemprov Jatim bersama Koarmada II, Kodam V/Brawijaya, dan Polda Jatim beserta seluruh masyarakat akan terus bahu membahu menjaga kohesifitas  membangun Jatim. 

"Selamat kepada Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan yang telah selesai menjalankan tugas sebagai Pangkoarmada II dan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal. Terima kasih selama menjabat telah banyak sinergitas dan kolaborasi yang dilakukan Pak Sudihartawan dengan Pemprov Jatim," ungkap Khofifah. 

Khofifah menambahkan, bahwa dirinya mengaku terkesan akan sosok Sudihartawan yang gerak cepat memberikan support kepada Pemprov Jatim. Sehingga bisa menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Kalimantan Selatan, NTT, Sulawesi Barat  yang sedang terkena musibah. 

“Pak Pangkormada II dengan gerak cepat menyiapkan armada yang bisa memastikan bahwa bantuan-bantuan kita sampai kepada penerima. Terima kasih seluruh support yang kami rasakan sungguh luar biasa,” jelas Khofifah. 

Pada kesempatan yang sama, Mantan Mensos RI itu juga memberikan selamat pada Laksda TNI Iwan Isnurwanto yang menjadi pimpinan tertinggi di jajaran Koarmada II. Harapannya, sinergitas dan strong partnership yang terjalin terus dapat diperkuat. Sehingga suasana kondusif terus tercipta di Jatim. 

“Untuk Laksda TNI Iwan Isnurwanto, selamat atas jabatan barunya. Semoga sinergitas yang telah terbangun baik antara Koarmada II dengan Pemprov Jatim bisa tetap baik dan lebih ditingkatkan," ujar gubernur perempuan pertama di Jatim ini. 

Menurut Khofifah, sinergitas dan strong partnership diantara seluruh jajaran Forkopimda Jatim sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif di Jatim. Sebab, suasana kondusif di Jatim ini sangat berpengaruh bagi nasional. 

“Dengan kekuatan seluruh Forkopimda Jatim bergerak dan bersatu dengan masyarakat mewujudkan soliditas dan solidaritas sosial. Ini penting, karena suasana kondusif di Jatim juga berpengaruh bagi nasional, ibaratnya Jatim tidak boleh batuk karena dropletnya bisa sampai ke  Ibukota," pungkas Gubernur Khofifah. 

Sementara itu, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto berharap untuk dapat meneruskan berbagai langkah dan program yang telah dilakukan oleh Laksda TNI I.N.G Sudihartawan. Untuk itu, pihaknya juga berpendapat bahwa untuk mewujudkannya dibutuhkan sinergi dari seluruh Forkopimda Jatim. 

Pada kesempatan yang sama, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat Pangkoarmada II. Selama dirinya menjabat, suasana di Provinsi Jatim sangat nyaman di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah. Selain itu, kondisi Forkopimda Jatim juga guyub rukun. 

“Kami bisa melaksanakan tugas menjadi Pangkoarmada II selama 187 hari dengan baik atas bimbingan Gubernur Khofifah dan jajaran Forkopimda Jatim. Suasana di sini seperti keluarga,” tuturnya. (Red)


Media Liputan Indonesia

DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers


HAK JAWAB | HAK KOREKSI | HAK TOLAK


Kirim via:

WhatsApps / SMS:
08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com

PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.



Komentar



Pengunjung Hari ini


Update #Covid19

Perkembangan Virus Corona di Indonesia:

/fa-clock-o/ Tips & Trick

Nama

Advertorial,262,Covid-19,20,Destinasi-Wisata,49,EkoBis,276,Ekonomi-Bisnis,34,Galeri-foto-video,118,Gaya-Hidup,93,Hak Jawab,3,Hoax / Fakta,1,Hobby,26,HuKrim,924,Info Haji,15,Internasional,245,Internet,45,Kesehatan,367,Kicau Mania,12,Komunitas,8,Kuliner,11,Laporan-Masyarakat,309,Lindo-TV,89,Liputan-Investigasi,330,Liputan-Utama,1177,Melek-Hukum,39,Nasional,1283,Olahraga,69,Opini Rakyat,139,Otomotif,10,Pasuruan,13,Pasuruan Kota,5,Pemerintah,760,Pendidikan,91,Peristiwa,506,Politik,475,POLRI,888,Pungli,13,Regional,2854,Religi,132,Sejarah,23,Selebritis,45,Seni-Budaya,56,ShowBiz,67,Technology,84,Tips-Trick,62,TNI,639,utama,1,
ltr
item
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.: Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II di Atas KRI Bima Suci, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Atas Sinergitas dan Strong Partnership Yang Telah Terbangun, Tolong Dilanjutkan
Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II di Atas KRI Bima Suci, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Atas Sinergitas dan Strong Partnership Yang Telah Terbangun, Tolong Dilanjutkan
https://1.bp.blogspot.com/-wPyYAYDZwt4/YJZOKqY1TNI/AAAAAAAAkLg/s1Vi0aE8SCw1H_scAQ_S2RnSg1NF627LwCNcBGAsYHQ/s320/IMG-20210508-WA0043.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wPyYAYDZwt4/YJZOKqY1TNI/AAAAAAAAkLg/s1Vi0aE8SCw1H_scAQ_S2RnSg1NF627LwCNcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210508-WA0043.jpg
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.
https://www.liputanindonesia.co.id/2021/05/hadiri-pisah-sambut-pangkoarmada-ii-di.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2021/05/hadiri-pisah-sambut-pangkoarmada-ii-di.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Lihat Semua Baca.. Balas Cancel reply Hapus By Home Halaman BERITA Lihat Semua Baca Berita Lainnya BACA ARCHIVE CARI Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy