All Out Mendukung, Partai Gelora Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Pasangan Kelana - Astutik

All Out Mendukung, Partai Gelora Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Pasangan Kelana - Astutik

Liputan Sidoarjo – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, sebagai partai non parlemen mendukung penuh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, pada Pilkada Sidoarjo 2020.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan menggelar Deklarasi Konsolidasi Pemenangan pasangan BerKELAS (Kelana – Astutik), di Hotel Luminor, Minggu (27/09/20).

Partai Gelora menilai, bukan tanpa alasan mendukung pasangan BerKELAS. Sebab menurut Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo, Agus Supriyanto, pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik adalah sosok figur yang berpengalaman, dan mempunyai kinerja yang totalitas.

"Dan yang paling utama adalah Mas Kelana dan Bunda Astutik sangat paham tentang masalah yang ada di Kabupaten Sidoarjo," kata Agus.

Agus menegaskan bahwa, Partainya telah all out mendukung pasangan BerKELAS. Meskipun diakuinya jika Partai Gelora adalah partai baru, namun soal komitmen dukungan tidak perlu diragukan lagi. Karena Partai Gelora mempunyai kader-kader yang sudah tersebar, terkonsolidasi dan siap mengantar kemenangan Kelana – Dwi Astutik di Pilkada Sidoarjo 2020 ini.


"Kami juga telah bersinergi dengan partai pengusung. Selain itu kami sudah menyiapkan kader di 18 kecamatan untuk membangun dukungan Mas Kelana dan Bunda Astutik. Kami juga sudah berkonsolidasi bersama anggota dan pengurus lainnya. Kami pun yakin pasangan BerKELAS mampu membangun Sidoarjo lebih baik. Maka dari itu kami all out dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dengan gotong royong dan guyub untuk memenangkan Kelana – Dwi Astutik,” tegas Agus.

Senada dengan Agus, Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur Muhamad Sirot mengatakan, jika pasangan BerKELAS merupakan sosok yang komunikatif dan mempunyai kapasitas untuk menangani problematika yang ada di Sidoarjo.

“Saya yakin Mas Kelana ini mampu, karena latar belakang beliau adalah seorang pengusaha dan politisi. Dengan kepemimpinan Mas Kelana, kami harapkan peningkatan APBD bisa dikelola secara maksimal untuk memajukan Sidoarjo,” ujar M. Sirot.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan BerKELAS (Kelana – Astutik), H.Masnuh sangat mengapresiasi solid dan kerja keras Partai Gelora dalam mendukung paslon Kelana – Dwi Astutik.

“Pergerakan partai gelora ini luar biasa, saya sangat bangga dengan banyaknya kekuatan dari para pemuda sebagai motor penggeraknya,” kata H. Masnuh.

Sedangkan, Kelana Aprilianto yang hadir dalam deklarasi pemenangan tersebut melihat Partai Gelora adalah partai dengan solidaritas tinggi, cerdas, pekerja keras, dan berkomitmen tinggi.

"Saya semakin optimis dan saya bersedia diberi mandat untuk memimpin Sidoarjo,” ucap Kelana, seraya menambahkan bahwa, jika dirinya dan Dwi Astutik terpilih, dirinya bertekad akan mewujudkan Sidoarjo lebih makmur dan sejahtera.

Selain Partai Gelora, pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik juga di dukung oleh 5 Parpol non parlemen yakni Hanura, Perindo, PKPI, PBB, dan Partai Berkarya. Pasangan BerKELAS maju di Pilkada Sidoarjo dengan diusung oleh PDI Perjuangan (9 Kursi) dan PAN (5 Kursi). (one)


Media Liputan Indonesia

DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers


HAK JAWAB | HAK KOREKSI | HAK TOLAK


Kirim via:

WhatsApps / SMS:
08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com

PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.



Komentar



Pengunjung Hari ini


Update #Covid19

Perkembangan Virus Corona di Indonesia:

/fa-clock-o/ Tips & Trick

Nama

Advertorial,262,Covid-19,15,Destinasi-Wisata,49,EkoBis,275,Ekonomi-Bisnis,34,Galeri-foto-video,117,Gaya-Hidup,93,Hak Jawab,3,Hoax / Fakta,1,Hobby,26,HuKrim,918,Info Haji,15,Internasional,243,Internet,45,Kesehatan,364,Kicau Mania,12,Komunitas,8,Kuliner,11,Laporan-Masyarakat,304,Lindo-TV,87,Liputan-Investigasi,327,Liputan-Utama,1163,Melek-Hukum,39,Nasional,1279,Olahraga,69,Opini Rakyat,138,Otomotif,10,Pasuruan,13,Pasuruan Kota,5,Pemerintah,752,Pendidikan,89,Peristiwa,505,Politik,472,POLRI,885,Pungli,11,Regional,2839,Religi,132,Sejarah,23,Selebritis,45,Seni-Budaya,56,ShowBiz,67,Technology,84,Tips-Trick,62,TNI,638,utama,1,
ltr
item
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.: All Out Mendukung, Partai Gelora Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Pasangan Kelana - Astutik
All Out Mendukung, Partai Gelora Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Pasangan Kelana - Astutik
Liputan Sidoarjo, - All Out Mendukung, Partai Gelora Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Pasangan BerKELAS (Bersama Kelana-Astutik), Partai Gelora menilai, bukan tanpa alasan mendukung pasangan BerKELAS. Sebab menurut Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo, Agus Supriyanto, pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik adalah sosok figur yang berpengalaman, dan mempunyai kinerja yang totalitas.
https://1.bp.blogspot.com/-TdZyk8zVMAw/X3DAkXpQEPI/AAAAAAAASaA/x8l5buxdfd8KufESpAxRFC8jHvTjAQaHgCNcBGAsYHQ/s320/IMG-20200927-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TdZyk8zVMAw/X3DAkXpQEPI/AAAAAAAASaA/x8l5buxdfd8KufESpAxRFC8jHvTjAQaHgCNcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200927-WA0023.jpg
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.
https://www.liputanindonesia.co.id/2020/09/all-out-mendukung-partai-gelora.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2020/09/all-out-mendukung-partai-gelora.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Lihat Semua Baca.. Balas Cancel reply Hapus By Home Halaman BERITA Lihat Semua Baca Berita Lainnya BACA ARCHIVE CARI Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy