WTC Surabaya tak peduli keselamatan pengunjung, anak kecil jatuh dari parkiran lantai 1

Surabaya – Tepat di kawasan parkiran roda dua Mall WTC Surabaya. Seorang anak perempuan bernama Sisilia Mila Hasnarima (2th). Warga Gembong Gg II  Kel. Kapasari Surabaya. Jatuh hingga kepala bocor dan tangan retak dari ketinggian tempat penitipan parkir roda dua yang dikelola pihak management Mall WTC Surabaya. Rabu, 18/10/17. Sekira jam 19.30 WIB.

Kronologis dari informasi yang di himpun dari pengunjung pada saat kejadian, ” Anak Sisilia sedang menunggu orang tuanya Hasan 40th. Duduk di pembatas pagar yang ditutupi selembar bener. Namun dikira Sisilia bener putih tersebut sebuah tembok pembatas hingga digunakan untuk bersandar korban, namun yang terjadi Sisilia jatuh dan bersimbah darah seketika hingga di rawat dirumah sakit Adi Husada jl. Kapasari Surabaya. ” Ujar Ishak pengunjung WTC Surabaya. Jum’at, (20/10/17).

Diduga kelalaian pihak management Mall WTC Surabaya, dalam keamanan dan keselamatan kurang diperdulikan, Sehingga mengakibatkan anak terjatuh dari parkir motor lantai satu, dari kejadian itu tulang korban Sisilia retak.

Baca:  Tim Medis FPU 9 Polri Indonesia Diserbu Para Pengungsi

Dalam kejadian ini saat awak media menemui pihak manajement WTC Surabaya susah ditemui dan terkesan tertutup.” Gak tahu persis soal kejadian itu mas, tanya aja ke yang lain” ujar pegawai WTC Surabaya.

Hingga saat ini korban masih dirawat di RS Adi Husada dan masih dalam penyembuhan. Menurut orang tua Sisilia (Hasan) pihak keluarga masih menunggu pihak Management Mall WTC Surabaya untuk menjenguk korban Anak Sisilia yang sedang dirawat di rumah sakit. (one).

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya