Wawali Manado Ai Mangindaan, Diserbu Warga Manado Tetap Senyum | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Wawali Manado Ai Mangindaan, Diserbu Warga Manado Tetap Senyum

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Liputanindonesia.co.id.co.id, Manado –  Wakil Wali Kota (Wawali) Manado Harley Mangindaan diserbu warga Manado tetap tersenyum, pria yang dikenal akrab dengan masyarakat yang ramah dan merakyat membuat putra Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, EE Mangindaan, begitu dicintai warga Manado, dimana pun kesempatan kosong selalu diserbu warga minta Foto bareng.
Setelah berjalan Kaki saat hendak makan siang di sebuah rumah makan yang berjarak sekitar 500 meter dari kantornya, Ai sapaan akrab wakil wali kota itu tidak gunakan kendaraan dinas harus relah tahan lapar demi warga selasa (13/10/2014) saat hendak mencari Makan siang.
“olahraga siang jalan kaki aja ya biar sehat,” ujarnya kepada beberapa wartawan sambil bergegas.
Dalam perjalan Wawali Manado Ai Mangindaan tak henti-hentinya menyapa warga yang berpapasan. Ia membalas setiap sapaan mereka dengan ramah. Saat berada di ujung jalan, dia berhenti sejenak dan menegur 2 buruh yang sedang mengerjakan proyek drainase di bawah terik matahari.
“Gimana, mulai kerja jam berapa? Udah makan belum?” Mangindaan bertanya. Kedua pekerja ini pun tersenyum disapa orang nomor 2 di Kota Manado ini. “Udah makan pak, baru selesai,” tukas mereka hampir bersamaan.
Setelah sampai menuju rumah Makan, Wawali pun di serbu warga diparkiran untuk memintah Foto “Izin pak, minta foto juga ya pak dengan anak-anak SD,” pinta seorang ibu sambil ikutan nimbrung bersama beberapa siswa berseragam putih merah untuk Foto bersama. (Kifli Abidjulu).

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close