Warga Dukuh Setro Surabaya Gempar, Ditemukan Geranat Tangan Aktif | Liputan Indonesia
Dukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif

Warga Dukuh Setro Surabaya Gempar, Ditemukan Geranat Tangan Aktif

Advertisement Dukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif

Dukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif Liputan Indonesia | Surabaya – Warga Perumahan Lebak Indah Regency Blok D-10 telah di hebohkan penemuan Geranat tangan yang masih aktif di wilayah Kelurahan Dukuh Setro Kecamatan Tambaksari Surabaya, Selasa (15/10/2019) pukul 14:00 Wib.

Temuan ini bikin warga geger karena benda diduga granat tersebut masih aktif, yang ditemukan oleh petugas kebersihan bernama Sugiarso (59) dan Suminem (54) istrinya Jalan Lebak Timur 1/80 Surabaya.

Dukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif

Menurut keterangan Saksi, kepada awak media Liputan Indonesia, menuturkan ” Sekitar pukul 14:00 Wib hendak mengumpulkan sampah di setiap rumah, ptugas kebersihan mencurigai benda yang diduga granat tersebut berada di Bak sampah yang ada tumpukan sampah di depan rumah Blok D- 10. Lalu diambil dan ditunjukkan kepada pemilik rumah, menanyakan benda ini mainan atau betulan kepada Ibu Paula, anaknya ibu Prisca pemilik rumah tersebut, ketepatan berkunjung dirumah kosong tersebut lalu sama petugas kebersihan granat tersebut diserahkan ke Pos Satpam dan di terima oleh Dodik (Satpam), ” tandasnya.

Dodik mengatakan, “Geranat tersebut ditemukan di tempat sampah depan rumah Blok D No 10 Dodik merasa was – was dengan penemuan geranat tersebut, Ia langsung melaporkan ke Polsek tambaksari, langsung Anggota Bimaspol Aipda Suradji SH berserta Babinsa Serma Cipto meluncur ketempat kejadian perkara (TKP) selaku kordinator keamanan,” kata Dodik.

Dukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif

Iklan anda Dukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik membenarkan, ” Geranat tangan yang ditemukan oleh petugas kebersihan tersebut masih aktif. Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan benda tersebut, dan langsung menghubungi Inafis dan Gegana tim Penjinak Bom,” ujarnya.

Hingga berita di turunkan Pukul 17.30 Wib, Demi Keamanan benda Geranat tangan di bawah oleh kesatuan Brimob Gegana tim pejinak Bom yang dipimpin langsung Iptu Agus dalam keadaan aman dan Kondusif. (Pai/Amr)

Iklan AndaDukuh Setro Gempar Surabaya, Ditemukan Granat Tangan yang masih Aktif


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close