Warga dan TNI, Polisi Gotong Royong Bersihkan Rumah | Liputan Indonesia

Warga dan TNI, Polisi Gotong Royong Bersihkan Rumah

Advertisement

BOJONEGORO, Liputan Indonesia – Sejumlah Puluhan warga dari berbagai elemen, mulai dari TNI Koramil 0813-21/Sukosewu, Polsek Sukosewu, Muspika, perangkat Desa dan Masyarakat Desa Semenkidul Kecamatan Sukosewu tengah berkumpul di rumah Sumirah warga RT.01 RW.02 Desa stempat.

“Agenda kegiatan pagi ini, kami akan lakukan karya bakti secara bergotong-royong membersihkan rumah Ibu sumirah” demikian disampaikan oleh Danramil 0813-21/Sukosewu Kapten Inf Ratik, Selasa (07/2/2017).

Danramil 0813-21/Sukosewu Kapten Inf Ratik menambahkan bahwa semalam sekitar pukul 22:30 WIB terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang meratakan rumah berukuran 5×12 meter yang terbuat dari bambu beratap genteng milik buruh tani itu.

“Wilayah ini tadi malam diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang. Beliau yang tinggal sendirian ini dalam kondisi selamat, dan menginap di rumah kerabatnya,” ujarnya.

Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Ditaksirkan kerugiaan materiil sekitar 15 juta rupiah.

Penulis : (tts/tbn)
Editor : (one)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close