Wapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019 | Liputan Indonesia
Wapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019

Wapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019

Advertisement Wapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019

Wapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019Liputan Nasional – Wakil Presiden Indonesia Ma`ruf Amin membuka konferensi World Zakat Forum 2019 yang dihadiri oleh 300 peserta dari 28 negara, Selasa (5/11).

Wapres mengaku bangga menjadi bagian dari pembukaan pertemuan pegiat zakat dunia ini karena semangat yang dijunjung dalam WZF untuk membangun gerakan zakat dunia.

“Saya merasa terhormat membuka acara yg sangat penting dalam pertemuan dunia WZF ini untuk saling bertukar pikiran, sharing dalam mengelola zakat,” ujar Wapres seperti yang lansir media Elshinta, Selasa (5/11).

Wapres mengatakan, saat ini Indonesia berkomitmen membangun bangsa menjadi negara pusat ekonomi syariah dunia dengan komitmen mendukung berbagai aspek ekonomi syariah termasuk pengembangan zakat.

“Pemerintah akan memperkuat lembaga keuangan yang berbasis syariah untuk meningkatkan industri halal, industri syariah, dan juga peningkatan sosial funding,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Bambang Sudibyo mengatakan tema “Optimizing Global Zakat Role through Digital Technology” ini diambil karena saat ini teknologi 4.0 semakin dianggap sebagai keharusan dalam industri keuangan, dana zakat menjadi bagian yang sangat penting dan sebagai sumber keuangan syariah sosial yang sangat potensial.

Iklan anda Wapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019

Iklan AndaWapres Resmikan Pembukaan World Zakat Forum 2019


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close