Wapres: Jusuf Kalla Jalan Kaki dari Monas Sampai Bundaran HI | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Wapres: Jusuf Kalla Jalan Kaki dari Monas Sampai Bundaran HI

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Wapres: Jusuf Kalla Jalan Kaki dari Monas Sampai Bundaran HI

LiputanIndonesia.co.id, JAKARTA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), ikut acara gerak jalan “Jalan Sehat Kemanusiaan,” yang digelar untuk merayakan HU ke-70 Palang Merah Indonesia (PMI), Minggu (20/9/2015).

Rute jalan sehat tersebut adalah dari dari pintu Barat Daya Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, hingga Bundaran HI melewati jalan MH.Thamrin, kemudian kembali lagi ke Monas melalui Jalan MH Thamrin. Rute tersebut merentang sepanjang sekitar 3 kilometer.

Jusuf Kalla dengan ditemani sejumlah petinggi PMI, termasuk Ketua Pelaksana Harian PMI, Ginandjar Kartasasmita dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rini Sutiyoso. Mereka semua hanya ikut gerak jalan hingga bundaran HI, atau hanya sepanjang sekitar 1,5 kilomter.

Di bundaran HI, Jusuf Kalla langsung memasuki mobil Mercedes Benz ber plat RI 2, yang sudah menunggu sebelumnya. Ia langsung pulang ke rumah dinasnya, di Jalan Diponegoro.

Jusuf Kalla pada 9 September lalu baru saja dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat. Ia menjalani operasi pemasangan ring jantung, dan sempat satu malam menginap di rumah sakit.

Empat hari setelahnya, yakni pada tanggal 13 September, Jusuf Kalla bersama keluarganya, termasuk cucunya, diketahui berjalan santai di sekitaran rumah dinasnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Saat disinggung soal kesehatannya, Jusuf Kalla justru tertawa, dan menegaskan bahwa ia sudah rutin berolah raga sejak puluhan tahun lalu.

“Sejak dulu, saya jalan, lari, puluhan tahun sudah kita lakukan,” ujar JK di sela-sela acara gerak jalan.

(tribunnews.com)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close