Wanita Paruh Baya Tewas Terlindas Kereta Api di Wonokusumo | Liputan Indonesia
Wanita Tewas terseret kereta Api

Wanita Paruh Baya Tewas Terlindas Kereta Api di Wonokusumo

Advertisement Wanita Tewas terseret kereta Api

Wanita Tewas terseret kereta Api

Liputan SurabayaSeorang perempuan warga Jl. Wonokusumo Jaya Pinggir no 12 Rt 07 Rw 07 Pegirian, Semampir, Surabaya tewas tertabrak kereta api yang sedang melangsir (pindah jalur). Minggu (03/11/19) sekitar pukul 9:30WIB.

Diketahui korban bernama Naifah (59)th langsung nmeninggal di tempat kejadian, tepat di Jl. Wonokusumo Jaya Pinggir no 12 Surabaya.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto, saat dikonfirmasi media liputan indonesia membenarkan kejadian itu, ” Benar mas ada wanita paruh baya tewas terlindas kereta api, sekira pukul 09:30WIB, kereta api itu arah dari Sidotopo Wetan hendak memindahkan ke jalur yang lain. Ketika di tempat kejadian, dengan bersamaan korban tersebut akan membuang sampah di atas kereta saat berjalan, ya begitu keterangan dari para saksi, ” tuturnya.

Wanita Tewas terseret kereta Api

Lanjut Aryanto, ” Namun nasib sial tubuh korban terserempet dan tersangkut hingga mengakibatkan kaki sebelah kanan putus sehingga korban tewas mengenaskan di tempat kejadian. Selanjutnya korban di bawah ke Rumah sakit Dr. Soetomo guna di lakukan visum,” ujar mantan Polisi Laut (Pol Airut) ini.

Iklan anda Wanita Tewas terseret kereta Api

Hingga berita di turunkan, kasus ini masih ditangani anggota kepolisian Polsek Semampir wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.(Pai/Amr)

Iklan AndaWanita Tewas terseret kereta Api


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close