Walikota Surabaya Cuek, Pedagang Pasar Tunjungan Bertahan

Dibaca: 1131 kali

SURABAYA – Kondisi Pasar Tunjungan Surabaya memang sudah tidak layak dijadikan tempat transaksi jual beli. Hal itu dikarenakan, kumuhnya kondisi Pasar Tunjungan dimana banyak atap jebol yang mengakibatkan banjir setiap turun hujan, serta kondisi stand yang sudah banyak ditinggalkan para pedagang.

Namun, masih ada beberapa pedagang yang masih nekad menempati lokasi Pasar Tunjungan dengan alasan karena mereka sudah membeli stand di Pasar Tunjungan.

“Kami tetap bertahan karena dulu kami membeli stand ini, jadi ini merupakan investasi kami yang sangat kami harapkan untuk mengais rejeki, walaupun ada pungli” kata Johniel Lewi Santoso salah satu pemilik stand di Pasar Tunjungan kepada wartawan, Kamis (3/1/2018).

Untuk itu, para pedagang yang masih bertahan di Pasar Tunjungan berharap Walikota Surabaya Tri Rismaharini membuka pintu hati dan telinganya untuk memperhatikan nasib para pedagang di Pasar Tujungan Surabaya.

“Kami mohon dengan sangat kepada Bu Risma agar membuka hatinya untuk memperhatikan nasib para pedagang, dengan segera melakukan revitalisasi Pasar Tunjungan,” ungkapnya.

Baca:  Situs Telkomsel Di Serang Hacker, Terkait Pelayanan

Sementara itu, Lindayani salah satu pemilik stand di Pasar Tunjungan menambahkan bahwa dirinya berharap stand yang dimilikinya di Pasar Tunjungan ini akan menjadi investasi bagi anak cucunya nanti.

“Ini kan juga kami gunakan investasi bagi keluarga kami, dengan harapan stand yang kami miliki dapat diteruskan oleh anak dan cucu kami, jadi kami mohon pemerintah kota Surabaya peduli terhadap kami, dengan merealisasikan revitalisasi Pasar Tunjungan,” ujarnya. (one)