Wakapolda Jatim Bersama Kasdam V Brawijaya Tinjau PPK Banyuwangi

Pasang Iklan Disini
Dok, foto Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto MH bersama Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Isnawan didampingi Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik H.Z SIK

Liputan Indonesia, Surabaya – Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto MH bersama Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Isnawan didampingi Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik H.Z SIK melaksanakan peninjauan ke PPK yang ada di Kabupaten Banyuwangi yang berlangsung pada hari Kamis(25/04/2019) pukul 15.30 WIB.

Lokasi PPK pertama yang ditinjau oleh Wakapolda Jatim dan Kasdam V Brawijaya yakni PPK Kecamatan Kalipuro dan KPU Kota Banyuwangi. Peninjauan langsung ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Pemilu tahun 2019.

Iklan anda Banner Lindo

“Karena pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 gangguan gangguan kamtibmas perlu diwaspadai. Kita harus mengantisipasi oknum oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan upaya upaya yang dapat merugikan jalannya setiap tahapan demi tahapan Pemilu tahun 2019. Dan kami Polri bersinergi dengan TNI serta instansi terkait terus melakukan pengamanan hingga tahapan akhir pemilu 2019 sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”Ucap Wakapolda Jatim.

Usai melaksanalan peninjuan ke PPK kecamatan Kalipuro dan Kantor KPU Kota Banyuwangi. Wakapolda Jatim beserta Kasdam V Brawijaya dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Banyuwangi. (Cn)

Pasang Banner Iklan Disini
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close