Wabup Sampang : Semoga Atlet Sampang pulang membawa Juara | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Wabup Sampang : Semoga Atlet Sampang pulang membawa Juara

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Liputan Indonesia, Sampang – Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat melepas 16 atlet Futsal Sampang yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019 di Pendopo Trunojoyo, Kabupaten Tuban, Senin (1/7/2019).

Dalam Sambutan Dan arahan Mantan ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) itu optimis para atlet yang dikirim dalam laga Porprov Jatim VI 2019 ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Sampang.

“Atlet kita insya Allah akan mengharumkan nama Sampang, Pemkab Sampang sepenuhnya mendukung atlet yang dikirim untuk berlaga dalam Porprov Jatim VI 2019. ,” tutur H Ab, panggilan akrabnya.

H Abdullah Hidayat berpesan kepada para atlet dan pendamping untuk tetap menjaga stamina dan kembali ke Sampang membawa piala. Kepada atlet, pendamping jaga keselamatan dan kembali ke Sampang dengan membawa juara.

Sebelum melepas H Abdullah Hidayat mengajak agar menyatukan tekad juara untuk Kabupaten Sampang “Tunjukkan bahwa Kabupaten Sampang bisa bersaing dengan Daerah lain, terlebih jika mendapatkan medali,” ujar H Abdullah Hidayat

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Menurutnya Kabupaten Sampang sebenarnya mempunyai potensi yang luar biasa dalam Olahraga walaupun banyak keterbatasan. Iya berharap Tim Futsal dapat memperoleh medali dan mengangkat nama baik Sampang yang Hebat dan Bermartabat.

Sementara Ketua KONI Sampang H M Syarifudin ST yang ikut melepas Tim meminta agar pemain menjaga kesehatan dan stamina, Dijelaskan keberangkatan Tim Futsal mengawali dari Tim Cabor lain karena untuk Futsal pertandingan di mulai 3/7. Untuk pelepasan secara resmi akan di lakukan 5/7 di Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya Kusuma Sampang. (Tjn/one)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close