Viral, Seorang Polisi Mengawali Apel Pagi Baca Surah Al Kahfi | Liputan Indonesia

Viral, Seorang Polisi Mengawali Apel Pagi Baca Surah Al Kahfi

Advertisement

Liputan Indonesia | Kalbar – Mendadak viral saat mengawali apel pagi seorang Anggota polisi yang bernama Surya Fauzan (Pangkatnya tidak begitu jelas, tapi di lihat kaya Brigadir atau Bripka).

Video yang diunggah di Youtube tertanggal 17 Agustus 2019 dengan pemilik akun Ruby Official, menjadi buah bibir di masyarakat, pasalnya polisi ini lantunan bacaannya sangat merdu sekali.

Berdinas di Polres Sanggau Polda Kalimantan Barat, sedang membacakan Surah Al Kahfi dan Semoga Allah SWT Mencurahkan Rahmat dan BarokahNya bagi kita smua, dilindungi dari marabahaya dan petaka serta Fitnah Dajjal.

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close