Viral.!! Ancam Penggal Leher Jokowi, Pemuda ini Ditangkap Polisi | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Viral.!! Ancam Penggal Leher Jokowi, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Liputan Jakarta – Pemuda ini telah melakukan perbuatan pengancaman penggal Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam videonya yang viral di media sosial, dari ocehannya HS inisial pemuda yang melakukan pengancaman jiwa seseorang, akhirnya Ia ditetapkan jadi tersangka.

Data foto yang didapat Liputan Indonesia, Minggu (12/5/2019), HS tampak memakai baju dan celana hitam. Dia berada di sebuah ruangan.

Penangkapan HS di Parung, Bogor, pagi tadi pukul 08.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka. “Sudah ditangkap, berarti sudah (tersangka),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

                   

” Perlakuan dan ucapan HS telah membahayakan seseroang, yaitu pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI dengan mengucapkan kata-kata ‘Dari Poso nich, siap penggal kepala Jokowi, Jokowi siap lehernya kita penggal kepalanya demi Allah’, Saat ini HS Masih diperiksa. Besok konpers (konferensi pers),” kata Argo. dikutip dari detik.com

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Saat ini HS masih menjalani pemeriksaan awal. Argo mengaku akan menggelar konferensi pers terkait hal ini esok hari, Senin, 13 Mei 2019, di Polda Metro Jaya. (gung)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close