Videonya Viral Minta Jatah Minimarket, Ketua Ormas Bekasi Minta Maaf | Liputan Indonesia
Dandim bekasi letkol Rama pratama, polres bekasi kota kombes indarto.walikota bekasi Rahmad efendi dan Ketua resto Gibas bekasi kota Deni M Ali di lingkungan kantor walikota bekasi

Videonya Viral Minta Jatah Minimarket, Ketua Ormas Bekasi Minta Maaf

Advertisement Dandim bekasi letkol Rama pratama, polres bekasi kota kombes indarto.walikota bekasi Rahmad efendi dan Ketua resto Gibas bekasi kota Deni M Ali di lingkungan kantor walikota bekasi
Dandim bekasi letkol Rama pratama, polres bekasi kota kombes indarto.walikota bekasi Rahmad efendi dan Ketua resto Gibas bekasi kota Deni M Ali di lingkungan kantor walikota bekasi
Dandim Bekasi Letkol Rama Pratama, Polres Bekasi Kota Kombes Indarto, Walikota Bekasi Rahmad Efendi dan Ketua Resto Gibas Bekasi Kota Deni M Ali di Lingkungan Kantor Walikota Bekasi.

Liputan Bekasi – Sebuah rekaman video berdurasi 7 menit menyoal unjuk rasa sejumlah aliansi organisasi kemasyarakatan (ormas) yang meributkan retribusi parkir di seluruh minimarket Bekasi, Jawa Barat, menjadi buah bibir warganet.

Terlihat, massa aksi menyuarakan tuntutannya agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan pemangku kepentingan di minimarket menggandeng ormas, agar urusan penarikan tarif parkir diserahkan ke anggota ormas.

Diduga, aksi itu direkam 23 Oktober 2019 lalu di depan SPBU Narogong, Rawalumbu.

Perwakilan Pemkot Bekasi membenarkan permintaan para ormas untuk mengelola parkir. Hanya saja semua itu bakal diserahkan kembali keputusannya kepada pihak pengelola.

Di tengah keramaian pengunjuk rasa, pihak pengelola justru tampak gugup dan hanya bisa pasrah mengatakan tetap ingin bekerjasama.

Tak ayal video tersebut membuat gaduh jagat maya dan menimbulkan kesan negatif

Iklan anda Dandim bekasi letkol Rama pratama, polres bekasi kota kombes indarto.walikota bekasi Rahmad efendi dan Ketua resto Gibas bekasi kota Deni M Ali di lingkungan kantor walikota bekasi

pada Senin, 4 November 2019, perwakilan ormas memilih melakukan pertemuan tertutup dengan Kapolres Metro Bekasi Kota, Wali Kota Bekasi, dan Dandim 05/07 Kota Bekasi di kantor Wali Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu Ketua Resto Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bekasi, Deni M Ali meminta maaf, apabila tindakan sejumlah ormas membuat gaduh masyarakat.

“Saya atas nama keluarga besar GIBAS Kota Bekasi dan kawan-kawan ormas Kota Bekasi mohon maaf atas statement yang kemarin saya sampaikan. Pada dasarnya, itu hanya ungkapan saja, tidak ada maksud apa-apa,” kata Deni dalam konferensi pers, Senin siang, 4 November 2019.

Deni berujar, pihaknya mendukung penuh program pemkot Bekasi. Bahkan, kata dia, ormas-ormas di sini siap bersinergi dengan pemangku kebijakan di Kota Patriot.

“Kami ormas di Kota Bekasi ingin mendukung program pemerintah, bersinergi dengan polresta dan kodim Kota Bekasi. Intinya seperti itu,” ucapnya.

Deni menyangkal soal niatan menekan pemerintah dan aparat penegak hukum. Dia menginginkan video yang kadung viral itu tidak berlanjut penyebarannya. “Kami ormas di Kota Bekasi akan mengikuti aturan main yang ada,” kata Ketua GIBAS. (agg)

Iklan AndaDandim bekasi letkol Rama pratama, polres bekasi kota kombes indarto.walikota bekasi Rahmad efendi dan Ketua resto Gibas bekasi kota Deni M Ali di lingkungan kantor walikota bekasi


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close