Video: Pernyataan Sikap Sekretariat MPW PP Jawa Timur

Dibaca: 1168 kali

Surabaya – Pernyataan sikap Sekretariat Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur melakukan tindakan hukum terhadap pelanggaran kampanye pemilihan Presiden 2019 yang diselengarakan di Kantor MPW PP Jatim Jl. Jaksa Agung, Surabaya. Kamis, (27/12/18).

Ir. H. AA La Nyalla Mahmud Mattaliti selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur menyampaikan melalui M. Diah Agus Muslim selaku sekretaris MPW PP Jatim, mengatakan bahwa pelanggaran kampanye pemilu 2019, dengan cara penyebaran konten negatif yang mendiskreditkan capres – cawapres nomor urut 01, MPW PP Jatim menganggap diperlukan adanya pengawasan dan tindakan hukum atas berita hoax tersebut, dengan cara melaporkan kepada Bawaslu.

” Kita secara otomatis akan membentuk tim cyber, disemua platform media sosial. Kita akan cermati, kita verifikasi semua laporan-laporan terkait adanya berita hoax. Apabila benar hoax dan mendeskreditkan maka akan kita laporkan ke Bawaslu. ” kata Agus saat jumpa pers di depan Kantor MPW PP Jatim. (red)

Baca:  Operasi Patuh Semeru, Polsek Krian Dapatkan Miras Oplosan