Usai Terompet Sampul Alquran, Kini Heboh Loyang Dari Plat Besi Cetakan Al-Quran

Dibaca: 153 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
JawaBarat, Liputan Indonesia – Loyang Dari Plat Besi Cetakan Quran Setelah publik diramaikan dengan kontroversi kasus Terompet Sampul Alquran, sekarang ini kembali penistaan agama yang diketahui terjadi di wilayah Ciledug, dimana salah satu perusahaan rumahan yang membuat Loyang Kue ternyata bahan besi tersebut terbuat dari bekas cetakan Quran, dan masih terlihat ayat AlQuran di loyang tersebut.
Loyang Kue Dari Plat Besi Cetakan Quran langsung menjadi perbincangan hangat netizen di Facebook, usai salah seorang netizen bernama Abu Mursi unggah 2 foto buktijika memang ada Loyang dari Besi bekas pembuatan AlQuran. Musa mengatakan, apabila loyang tersebut ada dan beredar bebas di daerah Ciledug, Tangerang, jabar.  Foto yang diunggah pada Selasa, 29 Desember 2015, langsung dikomentari beragam oleh netizen. Akan tetapi kebanyakan netizen mengecam pembuat loyang dari plat besi pembuatan Quran.
Dalam keterangan gambar, Abu Musa menjelaskan, jika tujuan ia unggah Foto tersebut supaya bisa terungkap dan pihak kepolisian bisa amankan siapa pembuat Loyang yang menisyakan agama Islam. 
Memang, menjadi hal biasa jika di dalam dunia percetakan untuk barang plat yang asalnya dari bahan seng maupun besi akan dibuang atau dijual kepada pengepul jika sudah rusak atau tak terpakai, selanjutnya pengepul akan melebur ulang. Akan tetapi parahnya, banyak oknum tak lakukan hal tersebut.

Sehingga, mereka akan langsung mendaur ulang tanpa adanya peleburan. jadi hasilnya plat cetakan Quran akan jelas terlihat. Semoga saja kasus pelecehan dan penistaan agama seperti Terompet Sampul Alquran dan Loyang Kue dari Plat Besi Quran bisa segera ditangani dengan baik oleh pihak berwenang, sehingga masyarakat tak menjadi resah.

Sumber: sebatasberita.com
Baca juga:  Eks Sekjen Nasdem Jalani Sidang Perdana Kasus Korupsi
ca-pub-2508178839453084