Unit PPA Polrestabes Surabaya, Gerebek ‘PARTY GAY’ Di Hotel OVAL

0
4604
Unit PPA Polrestabes Surabaya, Gerebek 'PARTY GAY' Di Hotel OVAL
Foto: Jacket Hitam Kasat Reskrim AKBP Shinto Silitonga dan AKP Ruth Unit PPA, sedang perlihatkan Barang Bukti ” Party Gay “

Surabaya, LiputanIndonesia.co.id – Menindak lanjuti laporan warga tentang adanya Pesta Hom*o ” Party Gay “ Tim Unit PPA Sat-Reskrim Polrestabes Surabaya bergerak cepat Untuk Melakukan Penggrebekan di Hotel Oval Surabaya. Pada saat itu Tim PPA dari Polrestabes, Mengeledah dua kamar dengan No.314 dan kamar No.203.

Pada saat penggerebekan Polisi menemukan 14 orang, lalu 3 orang berada di dalam kamar No.203 dan beberapa orang tersebut tidak berpakaian sama sekali, Berdasarkan pengamatan secara fisual di dalam kamar, Semua adalah Laki-Laki dan 5 Di antaranya berada dalam 1 ruangan sambil menyaksikan ataraksi Video Porn?*o Homo. Minggu, (30/4/17).

AKBP Shinto Silitonga selaku Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Menuturkan ” Peserta PARTY GAY (Pesta Homo) Bukan datang dari surabaya melainkan dari luar Surabaya, mulai Dari Jombang, Sidoarjo, Madiun, Jogja. ” Tutur Shinto.

Lanjut Shinto, ” Mereka datang Atas undangan PARTY GAY yang mana, sebelumnya sudah di Sebarkan melalui BBM yang di lakukan selama 3 hari, mulai hari Sabtu hingga Selasa pagi. Dari 14 Orang yang di Amankan 6 Di antaranya dinyatakan sebagai Saksi. ” Ujar Kasat Reskrim.

AKP Ruth Unit PPA Polrestabes Surabaya menambahkan ” Saudara Andre ini Bertindak selaku Admin dengan menyebarkan undangan melalui BBM bagi komunitas Homo untuk mengikuti “Party GAY” ( Pesta Homo ) yang mana di lakukan di Hotel Oval. Sabtu malam, 29/04/2017 kaum Homo yang tertarik harus mendaftarkan diri melalui BBM dengan membayar Per BBM Rp.50.000 Hingga Rp.100.000 baik secara langsung atau melalui tranfer, Lalu di persilahkan masuk ke Room 314 ” Ucapnya.

Baca juga:  Unit PPA Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Sodomi Anak Kecil

Di dalam Room tersebut para peserta PARTY GAY Dapat saling berinteraksi dan jika suka sama satu yang lain dapat Melakukan Aktivitas Seek* sesama jenis di dalam kamar di sertai dengan pemutaran Film Por**no Homo yang sudah disiapkan melalui media flashdisck tersambung ke TV dalam Room tersebut.

Terdapat 5 peserta yang pada saat itu melakukan Aktivitas S*eksual dengan 5 perserta dan Salah 1 dari peserta PARTY GAY kedapatan membawa senjata tajam jenis ( Golok ) yang berada di dalam mobil dengan Alasan buat jaga Diri menurut pengakuan dari salah 1 Peserta GAY

Masih AKP Ruth ” Atas dasar pengakuan Peserta PARTY GAY ini, di kenakan Pasal 32 Pasal 33 Pasal 34 Dan Pasal 36 UU No.44 Tahun 2008 Tentang Por**nografi Lalu Pasal 45 UU No.11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Pasal 55 Pasal 56 KUHP tentang pemberian bantuan dan bersama-sama melakukan tindak Pidana. Pasal 2 UU No.12 darurat 1951 tentang senjata Api dan Senjata tajam Dengan Ancaman Pidana minimal 5 tahun Penjara ” Kata Ruth.

Daftar Nama Peserta GAY sebagai berikut

Nama. Andre Umur. 43 tahun Asal jombang Pekerjaan. Pengusaha Rental PS Sebagai Inisiator PARTY GAY Lalu mendistribusi Undangan Via Media sosial dan Fasilitator di kenakan Pasal 45 UU ITE Elektronik, Pasal 32 Pasal 33 UU Por**nografi

Baca juga:  Pencuri Motor Di Kedung Mangu Timur Surabaya Berkeliaran

Nama. AS Umur. 22 tahun Asal Sampang Pekerjaan. Mahasiswa Membantu Fasilitator untuk terima tamu,Mengarahkan tamu lalu terima uang bayaran dengan mensaksikan senggama sesama jenis Di kenakan Pasal 45 UU ITE Pasal 32 Pasal 33 UU Por**nografi JO Pasal 55 Pasal 56 KUHP

Nama. AL Alias Luki Umur. 25 tahun Asal Malang turen Pekerjaan. Staf IT di sebuah perusahaan. Memiliki USB Por**no Homo dan mempertontonkan di dalam PARTY GAY, Melakukan senggama sesama jenis di muka Umum. Di kenakan Pasal 32 Pasal 34 Pasal 36 UU Por**nografi

Nama. SD Umur. 44 tahun Asal kedamean Gresik Pekerjaan. Perias wajah freelance

Nama. ISW Umur. 40 tahun Asal sentul sleman Pekerjaan. Pedagang klontong di pasar godean Jogja

Nama. AS Alias Ahmad Umur. 35 tahun Asal Ngingas sidoarjo Pekerjaan. Sales sandal di ngingas

Nama. KH Alias Bela Umur. 23 tahun Asal waru sidoarjo Pekerjaan. Sales AMDK Dengan melakukan senggama sesama jenis di Muka Umum. Di kenakan Pasal 34 Pasal 36 UU Por**nografi

Nama. FGF Alias FERI Umur. 25 tahun Asal Kupang Pekerjaan. Mahasiswa S2 UBAYA Peserta PARTY GAY Menonton VCD Por**no Homo, Menonton senggama sesama jenis, Dan memiliki senjata tajam jenis ( GOLOK )di kenakan Pasal 2 UU Darurat No.12 tahun 1951.

Baca juga:  Polrestabes Surabaya Ungkap Narkoba Internasional Disaksikan Kapolda dan Walikota

Nama. Ais Umur. 20 tahun Asal Sedati Pekerjaan.Mahasiswa Menonton VCD Por**no Homo, Menonton senggama dengan sesama jenis.

Nama. MA alias Apri Umur. 29 tahun Asal Notokrajan jogja Pekerjaan. Edukasi pembatik

Nama. AN Alias NIR Umur. 24 tahun Asal Mangunrejo Magelang Pekerjaan. Tidak bekerja

Nama. TH Alias TRI Umur. 27 tahun Asal Jiwan madiun Pekerjaan. Mahasiswa

Nama. RTA Alias ATMA Umur. 36 tahun Asal Madiun Pekerjaan. Fotografer

Nama. ES Alias ERIK Umur. 34 tahun Asal Kupang surabaya Pekerjaan. Freelance Event Organizer Dinyatakan sebagai Saksi.

Barang Bukti Hasil Penggerebekan “Party Gay”

Kasat Reskrim AKBP Shinto menambahkan, ” Dalam peserta PARTY GAY, Unit Tim PPA Polrestabes juga Menyita barang bukti : Hp, Kondom bekas dan baru, Tisu, Pakaian Dalam, Motor dan Mobil, Senjata tajam, Buku Rekening, Uang Sebesar Rp.1.100.000, Buku daftar tamu, Bili Hotel, sampah tisu, TV 24″, Tas Dan USB Berisi Video Por**no Homo Dengan adanya fenomena ini, Semoga penegakan hukum dapat menjadi salah satu instrumen untuk meminimalisir terjadinya Hal serupa Dan Terima kasih Atas Kinerja Satuan Unit PPA Polrestabes sehingga bisa menangkap para pelaku PARTY GAY Yang mana bisa merusak generasi bangsa. ” Tutupnya. (amr)

Bagikan berita ini

Berita Video

#infolinksbanner_dapatduitonline
hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
#infolinksbanner_dapatduitonline