Tulisan Arab Bismilah, Dibungkusan Woka Nasi Kuning | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tulisan Arab Bismilah, Dibungkusan Woka Nasi Kuning

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
LiputanIndonesia.co.id. Manado – Bungkusan woka nasi kuning ditemukan tulisan bismilah, Woka adalah pembungkus nasi tradisonal yang diambil dipohon kelapa. Peristiwa hebo ini terjadi diwisata kuliner nasi kuning Komo Luar Manado senin malam (15/12/2014). 
Informasi penemuan tulisan Bïsmilah berawal dari seorang penjual nasi kuning yang hendak membungkus pesan kemudian terdengar oleh warga sekitar. 
Berita unik ini sebelumnya tidak diketahui, nanum oleh warga Komo Luar bernama Imam Budiman Karyawan Bumiputera dan Marketing Bank Sulut ini mengirim informasi disosial media BBM status serta FB Facebook.    (Kifli Abidjulu)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close