Tuban Mulai Membuka Pendaftaran Duta Tari | Liputan Indonesia

Tuban Mulai Membuka Pendaftaran Duta Tari

Advertisement

Tuban, Liputan Indonesia – Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban secara resmi membuka pendaftaran duta tari mulai besok, Kamis (02/01) hingga akhir Februari mendatang.

Kegiatan tersebut untuk mencari duta pembawa potensi kepariwisataan bidang seni budaya daerah dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Rabu, (1/2/17).

Orbo Nurnangtiyas  Kasi Pengembangan Sumber Daya Pariwisata, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban mengatakan  , selama ini pihaknya sudah melakukan persiapan dengan mengirimkan surat kepada instansi-instansi terkait dibukanya pendaftaran pemilihan duta tari.

“Saat hari terakhir pendaftaran akan dilakukan technical meeting,’’ terang Obro yang juga ketua panitia lomba saat ditemui wartawan  Rabu (01/02).

Obro mengatakan bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon peserta antara lain; foto copy KTP/KTA, KSK, pas foto berwarna, surat keterangan jasmani dan rohani, tinggi badan proporsional, batas usia 16-25 tahun dan belum pernah terpilih sebagai duta tari pada tahun-tahun sebelumnya.

Dia menambahkan, kegiatan yang rencananya akan dihelat pada 5 Maret mendatang di lokasi wisata Goa Akbar ini dilatarbelakangi alasan guna mencari duta pembawa potensi kepariwisataan bidang seni budaya daerah dan SDM yang bekuwalitas

Iklan anda Banner Lindo

Penulis: (tz/hum)
Editor: (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close