Tri Rismaharini: Walikota Surabaya Ultah, Dikado Karikatur

Dibaca: 166 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Tri Rismaharini: Walikota Surabaya Ultah, Di Kado Lukisan Karikatur
Karikatur Walikota Surabaya Bersama Warga

Surabaya, Liputan Indonesia – Walikota Surabaya Tri Rismaharini berulang tahun ke – 55. Hari bahagia itu tanggal 20 November 2016 lalu, Puluhan jurnalis di Surabaya memberikan hadiah gambar karikatur sosok orang nomor 1 di pemerintahan Kota Surabaya sebagai kado ulang tahun, Kemarin Rabu (23/11/2016)

” Semoga di umur yang ke 55 ini saya bisa lebih bisa mengabdi kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan. Dan juga semoga dikasih umur yang barokah ” Tutur Risma.

Setelah menerima undangan Pemerintah Belanda untuk menjadi pembicara, Risma tampak bergembira. Sosok Ibu Walikota Surabaya ini serasa telah terbayarkan ketika mendengarkan Lagu selamat ulang tahun dan mendapatkan kue tart.

Sosok Risma yang dari dulu mengakui suka karya seni bergambar karikatur. “Aku paling suka gambar karikatur dari dulu,” katanya kepada awak media di ruang kerjanya Balai Kota Surabaya.

Di usia ke-55 tahun ini, harapan besar Risma untuk keberhasilan Surabaya di masa depan. Dirinya berharap semakin banyak pelajar Surabaya yang berprestasi baik di tingkat Regional, Nasional maupun di tingkat Internasional.

“Tahun lalu 3.000 siswa, di tahun ini jumlahnya meningkat sampai 5.000 siswa. Ya kalau bisa lebih banyak lagi”, ujarnya.

Kecerdasan seseorang tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, melainkan juga memiliki keahlian seperti bela diri, seni, musik serta bidang-bidang lainnya, Imbuhnya.

Penulis : (Can)
Editor : (one)

Baca juga:  Human Trafficking: Pitrad Bu Mamik Akan Ditutup Sabhara Polrestabes Surabaya
ca-pub-2508178839453084