Tri Rismaharini tidak mencalonkan Walikota Surabaya lagi | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tri Rismaharini tidak mencalonkan Walikota Surabaya lagi

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya, LiputanIndonesia.co.id – Tri RismahariniWali Kota Surabaya tidak akan mencalonkan lagi sebagai WaliKota Surabaya, karena tidak punya uang lagi.

” saya tidak bisa mencalonkan lagi di periode kedepan kenapa saya gak punya duit, mungkin saya akan mengabdikan diri saya sebagai Dosen di Universitas ITS sebagai Dosen Penataan Kota ” kata Tri Rismaharini (29/9/2014)

Disela pertemuan rapat ada cerita menarik terkait kiprah politik dari partai PDI-P yaitu tidak mencalonkan sebagai WaliKota Surabaya yaitu Tri Rismaharini dengan alasan tidak punya uang, hal itu disampaikan langsung oleh Ibu WaliKota Surabaya yang saat ini menjabat.

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close