Tri Rismaharani Walikota RoadShow ke Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya

Dibaca: 162 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id, SurabayaIbu Risma Walikota Surabaya Road Show ke Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya, Turut Mengundang 50 UKM di Kelurahan Sidotopo Surabaya, Minggu pagi (2/11/2014).

Acara yang diselenggarakan oleh Bapak Lurah Sidotopo Agus Suprayitno dan dibantu oleh Staff kelurahan serta RW, yang diadakan Hari Minggu 2/11/2014 jam 7 pagi di Sidotopo Gg.2  RW.4, turut mengundang 50 UKM dan dihadiri oleh  ibu Risma Walikota, Ibu Camelia Habibah DPRD, Ibu Camat Siti Hindun Robba Humaidiyah, Ibu Yuliastuti Ketua UKM Kelurahan Sidotopo Surabaya, membuat kagum para peserta undangan dikarenakan tengah ditinjau serta diberikan pengarahan langsung oleh ibu Walikota.

Selaku Lurah yang baru Bapak Agus Suprayitno selalu berkoordinasi dengan Ibu Yuliastuti Ketua Kader Pemberdayaan Masyarakat ( KPM ) dibidang Sosial dan Ekonomi, beserta Staff Sekelurahan Sidotopo agar kedepan semakin lebih baik dalam memberdayakan Usaha Kecil Menengah ( UKM )dan Program-Program yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat kepada masyarakat. beliau adalah cerminan bagi Tokoh-Tokoh yang lain, karena beliau telah menghantarkan para warga khususnya dikelurahan Sidotopo Surabaya menjadi pemenang juara 1  dalam lomba UKM (Usaha Kecil Menengah) se Surabaya di ITC Plaza Surabaya.

Bapak Agus Suprayitno S.H telah menyampaikan Program pemerintah dengan Baik dan bisa merangkul masyarakat bawah ataupun kalangan atas, dengan cara yaitu ” Cangkru’an mendengar keluhan Rakyat “.

Diantara Pendukung serta Panitia Acara tersebut dari para staff di kelurahan yang telah membantu secara maximal mulai dari hari sabtu pagi hingga dini hari tanpa mengeluh kecape’an maupun ngantuk, adalah Bapak Muhammad Noer, Bapak Safii, Bapak Moner, serta para RW se kelurahan Sidotopo yang sangat berperan aktif dalam kemajuan kampung setingkat Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya.

Baca juga:  15 Kabupaten tenggelam di Jatim, lebih dari 12.495 KK terdampak banjir

Tidak Heran jika kehadiran ibu Walikota adalah sebagai Motivasi serta Semangat baru untuk lebih mengembangkan program-program pemerintah Surabaya demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat di masa yang akan datang untuk bertujuan masyarakat yang mandiri melalui Program UKM.

” Walaupun saya masih baru jadi Lurah saya ingin membuktikan kepada warga sidotopo, bahwa saya dan staff di kelurahan mampu bersaing secara sehat demi memajukan kampung sesuai program pemerintah yang diusung oleh Ibu Risma Walikota Surabaya, Program apapun yang diberikan pemerintah harus dan wajib disampaikan serta meneruskan Amanah dari Pemerintahan Surabaya kepada Masyarakat bawah ” kata Agus Supryitno Lurah Sidotopo Surabaya.

” Jangan sampai Program Program Pemerintah seperti JKN, Dana Lansia, Raskin, UKM, Dll . tidak tertuju kepada masyarakat yang berhak menerimanya, Diantara Program-Program Pemerintah yang seperti itu wajib di teruskan ke masyarakat secara menyeluruh dan merata, mengingat masyarakat Sidotopo masih banyak yang standart ekonominya dibawah rata-rata, saya bersyukur mempunyai staff yang solid tanpa kenal lelah di kelurahan yang saya pimpin, mereka mau berjuang bersama demi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat tanpa pamrih ” tambah Lurah Sidotopo Agus Suprayitno.

Dalam acara tersebut 50 peserta UKM antusias, terlihat para peserta UKM yang hadir sangat semangat mendengarkan nasehat dari ibu Walikota dan Lurah Sidotopo Surabaya.

Saat Waktu akan pulang pun Ibu Walikota Surabaya dihadang oleh ratusan anak-anak kelurahan sidotopo kecamatan semampir Surabaya, yang hendak bersalaman, foto bersama sambil bersorak selamat kepada Ibu Risma Trimaharani Walikota Surabaya.
(rep: one/Marhabi).

ca-pub-2508178839453084