Transparan: Polres Bangkalan Laporkan Hasil Donasi Peduli Bencana Aceh | Liputan Indonesia

Transparan: Polres Bangkalan Laporkan Hasil Donasi Peduli Bencana Aceh

Advertisement

PENYALURAN DONASI UNTUK POLRES PIDIE DAN MASYARAKAT PIDIE JAYA ACEH

Bangkalan, Liputan Indonesia – Secara transparan Polres Bangkalan Madura melaporkan hasil dari penggalangan dana yang dikumpulkan dari berbagai donatur di semua kalangan dengan terbuka serta diketahui oleh lapisan masyarakat Bangkalan. Rabu, (4/1/17).

AKBP Anisullah M Ridha, selaku Kapolres Bangkalan, langsung melaporkan hasil donasi ini, dan diberitahukan kepada halayak agar semua pihak yang menjadi donatur ataupun penyumbang bisa mengetahui secara transparan dan terbuka, Bertempat di ruang rapat BRI Cabang Bangkalan, Kapolres Bangkalan menyerahkan bantuan dana yang dihimpun atau terkumpul di Posko Peduli Gempa aceh Polres Bangkala kepada pimpinan BRI Cabang Bangkalan Madura.

Kapolres Bangkalan mengatakan saat pidatonya, ” Adapun Donasi yang terkumpul mulai 9/12/2016 s/d 7/1/2017 sejumlah Rp 310.000.000,- (tiga ratus sepuluh juta rupiah) yang diserahkan secara simbolis kepada Pimpinan BRI Cab Bangkalan selanjutnya disalurkan kepada :

1.  BPBD Kab Pidie Jaya melalui Bank Aceh Cab Meureudu No Rek 985.01.88.000597.5 sebesar Rp 260.000.000,- (dua ratus enam puluh juta rupiah).

Iklan anda Banner Lindo

2. Polres Pidie melalui BRI Cab Sigli Bpg, 001 Polres Pidie No Rek. 0087.01.000121.30.9 sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) ” Tutur AKBP Anisullah M Ridha dalam pidatonya.

Dalam Kegiatan sosial ini, penyerahan bantuan bencana Aceh dihadiri oleh Forkopimda, Ketua PMI, Kepala BPBD, Ketua PWI (diwakili), para Pejabat Utama Polres Semua dari Kabupaten Bangkalan dan sejumlah awak media Biro Bangkalan Madura.

Masih wawancara Kapolres Bangkalan, ” Kegiatan sosial peduli bencana Aceh ini akan terus di adakan, mengingat terus bertambahnya para donatur yang antusias kepada saudara sebangsa dan setanah air saat terkena musibah, saya juga sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada semua donatur dan pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi guna terselenggaranya kegiatan mulia ini. Semoga Allah SWT membalas semua amal baiknya. ” Tutup AKBP Anisullah M Ridha.

Penulis: (isk/icl)
Editor: (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close