Tora Sudiro dan Mieke Amalia, ditangkap polisi terkait kasus narkoba

Polisi Tangkap Tora Sudiro Terkait Narkoba
Artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia diruangan polisi, saat diperiksa.

Jakarta – Beredarnya informasi terkait kabar Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap polisi di kediamanya, tepatnya di perumahan Bali View, Tangerang Selatan. Disaat penggerebekan Polisi berhasil menemukan sejumlah 30 butir Dumolid di kediamannya Tora Sudiro.

Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung membenarkan penangkapan Tora Sudiro beserta istrinya Mieke Amalia, ” Benar mas, Tora dan istrinya kami amankan terkait adanya laporan masyarakat bahwa mereka menyimpan dan menggunakan narkoba, dari hasil laporan itu, kami  e pihak kepolisian langsung bergegas ke TKP, dan hasilnya kami menemukan 30 butir pil Dumolid, jadi 3 strip.” Tuturnya.

Dalam kasus ini, Tora dan istrinya masih diperiksa pihak kepolisian. Sementara belum ditetapkan menjadi tersangka, namun statusnya masih atas penggunaan obat keras.


“Statusnya belum tersangka, masih perlu pegembangan” sebut Vivick.

Lanjut Kompol Vivick Tjangkung, ” kami masih tahap pengembangan dari hasil yang kita tangkap, saat 3 minggu yang lalu, sementara masih pengembangan saja,” ujarnya, Kamis (3/8/2017).

Proses pengembangan masih dilakukan oleh pihak kepolisian, ” jika memang benar mengkonsumsi dan mengedarkan, Tora dan istrinya akan dikenakan pasal pengguna dan pengedar narkoba. ” Tutup Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung. (gung).

Baca:  Presiden Jokowi Jadi Imam Sholat, Pengurus MUI Kaget

 

Bagikan berita ini

Baca Lainnya: