Toko dan Cafe Almuna Pamekasan, donasi korban banjir di Sampang.

Dibaca: 187 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Sampang – Liputanindonesia.Co.id – Banjir yang terjadi di Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa timur, menggugah hati pemilik Toko dan Cafe Almuna Kabupaten Pamekasan untuk berbagi dan membantu korban banjir di Sampang. Toko dan Cafe yang beralamat di Jalan Pintu gerbang/ Bugih Kabupaten Pamekasan ini memberikan bantuan/donasi berupa Mie Sedap Goreng sebanyak 20 dos dan minuman mineral bermerk flow sebanyak 50 dos. Kamis (9/2/2017).

Pemilik Toko dan Cafe Almuna, H. Abdus Sattar melalui Moh. Sani mengatakan, tergugah hati dan merasa iba pada warga terdampak banjir.

“Ini bentuk kepedulian kami guna membantu masyarakat yang terendam banjir. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat” ujar karyawan Toko Almuna ini.

Sementara itu, bantuan langsung di terima oleh koordinator Dapur Umum (DU) Jalan semeru, Drs. Syamsul Arifin pukul 17.30 WIB, sembari dibuatkan berita acara penerimaan bantuan.

Menurutnya, bantuan tersebut akan membantu masyarakat terdampak. Karena mereka sudah tidak bisa melaksanakan aktifitas memasak.

“Besok pagi akan saya dropping bantuan ini ke masing-masing DU. ini amat membantu. Mungkin, besok pendirian DU akan dikurangi. Barangkali hanya cukup 7 atau 5 DU saja. Tergantung kondisional” jelasnya.

Dirinya, atas nama pemerintah dan masyarakat Sampang, mengucapkan terima kasih kepada Toko dan Cafe Almuna yang telah peduli dan sudi memberikan donasi kepada korban banjir di Sampang.

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi korban banjir. Dan mendapat balasan dari Alloh SWT” pungkasnya. (madas)

Baca juga:  Pelaku Tabrak Lari Kebal Hukum, Perampasan Kamera Wartawan Tidak Berujung Selesai
ca-pub-2508178839453084