TNI Gembosi Mobil Parkir, di Bandara Juanda Surabaya | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

TNI Gembosi Mobil Parkir, di Bandara Juanda Surabaya

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya, Liputan Indonesia — Menjelang tahun baru Sabtu, 31/12/16 petugas TNI sibuk swipping mobil parkir di bandar Juanda Surabaya yang tidak sesuai dengan tempatnya.

Penertiban jalan dikawasan Bandara Internasional Juanda ini bertujuan agar pengguna jalan menjadi lancar dan tertib.

” Kami dari kesatuan Marinir menertibkan dan memberikan efek jera dengan melakukan penggembosan ban mobil yang terparkir tidak sesuai tempatnya. Kami tidak tebang pilih, mobil siapa pun terparkir tidak ditempat parkir kami gembosi ban nya. ” Ungkap Serka Agus W.

Mobil yang terparkir tidak pada tempatnya sudah ada pelarangan dari petugas. Namun, pihak pengendara tidak memperhatikan bahkan terkesan acuh kepada tanda larangan yang dipasang di pinggir jalan Bandara Juanda Surabaya.

Penulis: (basri)
Editor: (one)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close