Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Wakapolda Jatim Buka Rakernis dan Pelatihan SPKT

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Acara pembukaan di hadiri oleh Wakapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Dirreskoba, Direskrimsus, Direskrimum dan Ka SPKT Polda Jatim

Liputan Indonesia || Surabaya – Untuk meningkatkan pelayanan, Polda Jatim membuka rakernis dan pelatihan SPKT yang di ikuti oleh 162 peserta diantaranya Wakapolres jajaran dan 4 operator SPKT jajaran serta 6 operator SPKT Polda Jatim, Rabu (09/10/2019).

Acara pembukaan di hadiri oleh Wakapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Dirreskoba, Direskrimsus, Direskrimum dan Ka SPKT Polda Jatim.

Wakapolda Jatim membacakan sambutan Kapolda Jatim bahwa laporan di SPKT terkoneksi melalui E Management Penyidikan (EMP). Oleh karena itu EMP dicek kembali dan dilakukan pelatihan kepada operator SPKT biar berjalan seperti yang ada di Mabes Polri.

“Diharapkan agar SPKT harus mampu menjawab permintaan masyarakat sehingga bisa menjadi tolak ukur pelayanan publik polda jatim. Perbaikan pelayanan publik yang berbasis IT sehingga menjadi percepatan dalam pelayanan publik,” ujar Irjen Pol Toni Harmanto.

                   

(Tjn)

🔴 Baca Lainnya:

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tinggalkan Balasan



Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close