Tim penolong berusaha mengangkat balita yang terperangkap di sumur sangat dalam | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tim penolong berusaha mengangkat balita yang terperangkap di sumur sangat dalam

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Dunia, – Operasi penyelamatan besar-besaran yang sedang dilakukan untuk mengevakuasi anak laki-laki yang terperangkap di sumur sempit di India telah telah memasuki hari ketiga.

Sujith Wilson (2), pada mulanya terperosok di kedalaman 10 meter tetapi kemudian terperosok lebih dalam lagi di sumur sedalam 180 meter di Negara Bagian Tamil Nadu.

Tenaga medis memompakan oksigen ke dalam sumur dengan harapan memenuhi keperluan oksigen anak itu tetapi lapisan lumpur yang ada menyulitkan petugas mengetahui keadaan Sujith.

Mereka sekarang menggunakan alat berat untuk menggali lubang kedua sejajar dengan sumur tempat anak itu terperosok.

Sujith jatuh ke sumur bor yang tidak dipakai lagi itu ketika bermain dengan teman-temannya pada hari Jumat (25/10). Dikutip dari BBC.com/Indonesia.

Beberapa wartawan setempat melaporkan bahwa ibunya yang berada di sumur, berteriak ke arah putranya di sumur dan memintanya untuk tidak menangis.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Pada tahap permulaan operasi penyelamatan, sang ibu tampak menjahit tas, dengan harapan dapat digunakan untuk mengangkat putranya dari dalam sumur.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

India merayakan hari libur Diwali pada akhir minggu dan kisah anak laki-laki ini mendapatkan perhatian luas di media sosial.

Warga berdoa di kuil, masjid dan gereja di Negara Bagian Tamil Nadu bagi keselamatan Sujith.

Pada hari Minggu (27/10), alat pengebor kedua digunakan setelah yang pertama gagal menggali lubang yang sejajar karena tanahnya terlalu keras.

Sejumlah wartawan setempat mengirimkan cuitan bahwa pengebor kedua perlahan-lahan mencatat kemajuan semalam.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Berbagai usaha sebelumnya untuk mengeluarkan anak laki-laki tersebut dengan menggunakan pengebor menemui kegagalan.

Para pejabat yang dikutip media setempat mengatakan, lewat kamera yang diturunkan ke sumur, anak tersebut diketahui masih terdengar bernafas.

Pada bulan Juni tahun ini, seorang anak, yang terperosok ke sumur yang tidak digunakan di Negara Bagian Punjab, meninggal dunia meskipun telah dilakukan operasi penyelamatan selama dua hari.

Peristiwa itu memunculkan kembali desakan agar pihak-pihak yang tidak menutup sumur yang tidak fungsikan lagi dikenai denda. (red)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close