Tersangka Prostitusi Online di Polda Jatim Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia | Liputan Indonesia
PA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tersangka Prostitusi Online di Polda Jatim Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia

Advertisement PA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
PA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Putri Amelia alias PA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia.

Liputan Surabaya – PA alias Putri Amelia ditangkap polisi, terduga pelaku prostitusi publik figur yang diamankan Mapolda Jawa Timur mengklarifikasi latar belakang dirinya. Tersangka prostitusi online itu menyatakan dirinya merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

PA memohon maaf kepada keluarga, kerabat, sahabat, dan teman-temannya, akibat kasus prostitusinya. Apalagi pemberitaan tentang dirinya menjadi sorotan publik.

“Saya sudah melihatnya di mana-mana. Tetapi yang ingin saya sampaikan adalah, saya melihat beberapa dari title berita yang tidak sesuai tentang siapa saya,” katanya di Mapolda Jatim, Minggu dini hari (27/10/2019).

PA menampik beberapa pemberitaan yang menyebut dirinya merupakan jebolan ajang kontes Putri Indonesia. “Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia, dan tidak pernah menjadi bagian dari Putri Indonesia,” ucapnya.

PA berharap supaya tidak ada yang mengaitkan namanya dengan Putri Indonesia, karena dia sama sekali tidak pernah mengikuti ajang tersebut.

“Selain itu, saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya, nama baiknya yang merupakan pihak yang sangat besar yang saya juga pernah turut aktif di sana,” katanya.

Iklan anda PA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

lebih lanjut, PA menyatakan dirinya bukanlah pemenang di ajang Putri Pariwisata Indonesia 2016. “Cuma finalis,” ujar PA singkat.

Jadi Pelajaran
PA menyatakan, selama bertahun-tahun dirinya bukanlah pekerja prostitusi. “Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Dan saya juga freelance,” ujarnya.

Sekali lagi PA memohon maaf kepada orang-orang dekatnya karena beberapa hari ini tidak bisa dihubungi. Dia berharap kasus yang menimpanya menjadi pelajaran yang sangat besar bagi dirinya.

“Karena saya di sini sedang dalam proses penyidikan. Dan segera akan dipulangkan apabila proses penyidikan telah selesai,” ucapnya.

PA juga berterima kasih kepada Polda Jatim yang telah memperlakukannya dengan sangat baik.

“Dan sekali lagi saya mohon maaf kepada semua pihak yang telah merasa sangat kecewa dan pastinya sangat mengecewakan dengan berita-berita yang sudah tersebar luas di luar sana,” ujarnya.

“Saya minta tolong kepada teman-teman supaya tidak membawa nama-nama yang tidak pernah saya mengikuti ajang tersebut,” ucap PA menambahkan.

 

Sumber: Liputan6.com

Iklan AndaPA, Tersangka Prostitusi Online Mengaku Finalis Putri Pariwisata Indonesia, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close