Terkait foto tak pantas, X2 Family Karaoke bakal berujung hukum

0
5582

Sidoarjo – X2 Family Karaoke yang berada dikawasan Taman Pinang Indah Sidoarjo dengan beredarnya foto didalam room karaokenya bisa buka celana dalam viral diberitakan berujung hukum.

Pihak pengelola X2 dan kuasa hukum dari pihak X2 tempat hiburan karaoke keluarga bakal meradang. Bukti salah satu foto sensual yang diduga berada didalam room X2 family karaoke.

Pasalnya, narasumber mengatakan bahwa jelas foto tersebut berada di dalam rom karaoke X2, seperti hal yang di sampaikan narasumber, bahwa foto tersebut berada di beberapa tempat karaoke salah satunya X2, ” itu salah satu foto yang ada didalam rom karaoke X2,” ujar narasumber, (09/12).

Meskipun sempat beredar di you tube dan di share ke group whatsap wartawan dengan alamat link nya https://youtu.be/9MDDTDPGrjA namun sayang link tersebut sudah terhapus dan tidak bisa dibuka kembali paska viral diberitakan dimedia.

Sebelumnya, sumber yang sama juga menjelaskan kepada awak media, Karaoke X2 terkenal dengan purelnya atau pemandu karaoke, bisa di ajak ciuman hingga yang dianggap berbuat asusila dan kalau minta selebihnya pasti menolak jika ada pelanggan yang baru dikenalnya.

Baca juga:  Kroasia menang telak atas Nigeria di piala dunia 2018

Foto: Hasil Investigasi Team Saat Menyewa Rom Karaoke X2 Bersama Purel Lain Tertanggal 06 Desember 2017 kemaren. Dan bukti Nota Pesanan Rom Karaoke X2.

Bella Seek* kini menjadi sasaran publik, akibat dugaan  lalainya pihak pengelola dan diduga melakukan upaya pembiyaran hingga terjadi asusila, hal itu bisa dibuktikan di foto redaksi tampak beberapa pemandu karaoke yang siap diboking.

Pihak X2 family karaoke, bisa di anggap lalai dan melakukan pembiaran kepada purel-purel yang mangkal diloby karaoke dan di indikasi memang benar di siapkan pihak pengelola hingga patut dipertanyakan dokumen perijinan yang dikantongi pihak Karaoke X2.

Foto: Tampak Beberapa Purel Yang Mangkal Didalam Ruang Lingkup Karaoke X2.

Berbagai jurus andalan dan pamungkas di keluarkan pihak pengelola karaoke X2 untuk menepis berita yang beredar guna untuk mempertahankan bisnisnya agar tetap beroperasi dan semakin ramai oleh pengunjung. Seperti yang disampaikan kepada media online Sidoarjo lalu, bahwa ini persaingan bisnis dan tidak akan tinggal diam jika nama Karaoke X2 di cemarkan. Pihaknya akan segera berkoordinasi kepada pihak Polsek Kota Sidoarjo tentang UU ITE.

Baca juga:  Densus 88 Mabes Polri, Tangkap Penjual Sayur Yang Diduga Teroris

” Selain foto por**noo yang mengambarkan, ada dua orang pria berjaket dan bertopi. Juga ada foto bukti pembayaran karaoke X2 tertanggal 6 Desember. Terus hingga keluar di media sosial tanggal 7 Desember 2017, akibatnya karaoke X2 tercoreng dan dirugikan dengan adanya berita hoax yang tidak berdasar,” tutur Prayitno kepada media online itu.

Sehingga pihak manajemen Karaoke X2, akan melaporkan dan meyakini penyebaran foto Seek* tersebut ada indikasi settingan persaingan bisnis yang bisa membuat nama karaoke X2 tercoreng dengan tujuan utama agar karaoke X2 ditutup seperti Alexis Jakarta. Apalagi dengan kabar bahwa pihak pengelola menyediakan layanan plus-plus bagi tamu.

“Tentu kita tidak akan tinggal diam, setelah meminta saran dari pihak kepolisian Polsek Kota Sidoarjo. Rencananya akan kita bawah kasus ini ke rana hukum karena melanggar undang-undang 44/2008 tentang pornografi dan undang-undang No. 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik atau UU ITE. Selain itu pihak manajemen X2 tidak akan diam jika ada customer yang berbuat Seek* akan dilaporkan ke polisi,” ujar kuasa hukum X2.

Baca juga:  Ridho Rhoma Ditangkap Polisi, Terkait Pengguna Narkoba

Perlu diketahui dari hasil investigasi team dilapangan foto yang didapat  06 Desember 2017, team berusaha membuktikan kebenaran tersebut. Setelah  menyewa sebuah rom karaoke X2 dan menyewa pemandu karaoke yang berada di ruang  loby dalam sekitaran X2 ada beberapa wanita yang berpenampilan seksi yang siap melayani pengunjung dengan tarif berbandrol  100 ribu perjam. Tidak hanya itu dikaraoke X2 juga ada wanita yang mengkoordinir para-purel yang dikenal dengan sebutan Mami. Alhasil purel tersebut terbukti bahwa bisa diajak berbuat Seek* kesek didalam rom salah satunya ciuman (one/ tim).

Bagikan berita ini

Berita Video

#infolinksbanner_dapatduitonline
hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
#infolinksbanner_dapatduitonline