Tenda Kirap Api PON Ambruk diterjang Angin

Dibaca: 158 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
LiputanIndonesia.co.id. Surabaya  – Tenda berukuran besar yang didirikan di halaman Grahadi ambruk diterjang angin kecang dan hujan, Selasa (9/12/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Padahal, tenda-tenda ini sedianya akan digunakan untuk persiapan kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar pukul 16.00 WIB.
Pantauan dilapangan, tenda untuk acara kirap Api PON itu ambruk dan menimpa belasan mobil yang terparkir di bawahnya.
Belum diketahui kerugian akibat kejadian ini. Yang pasti, beberapa petugas saat ini langsung merapikan tenda-tenda tersebut untuk kembali datata guna persiapan pelaksanaan kirab PON.
Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf memastikan, meski sempat diterjang angin, tapi rencana kirab Api PON tetap akan digelar.
Evan Dimas Darmono, Pemain Tim Nasional Sepak Bola rencananya yang akan melakukan kirab yang akan membawa api dari Grahadi hingga ke DBL Arena tempat berlangsungnya pembukaan PON Remaja.
Sementara itu, meski sempat diguyur hujan dan angin, namun api PON yang telah ditelakkan di depan Grahadi hingga saat ini tetap menyala.
Api PON kali ini bersumber dari hutan Kayangan Api, Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. (SS)
Baca juga:  Pesan Sebelum Di Eksekusi Freddy Budiman: Narkoba Bikin Hancur Keluarga Kamu
ca-pub-2508178839453084