Tattoo Anniversary Kotattooea Di jakarta

Dibaca: 171 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Jakarta liputanindonesia.co.id — Tatto Anniversary kotattooea dijakarta menampilkan berbagai acara menarik yakni, tattoo on canvas, tattoo kolaborasi,dan tattoo gangbang, body piercing. acara ini pun turut di ramaikan tattoo traditional hand tipping oleh Andre Lorong Rupa, bersama tebori tattoo Ari Nippon Irezumi, sekaligus serah terima jabatan Ketua Kotattooea yang dilangsung pada pagelaran acara tattoo yang bertempat dikota tua jakarta kamis (06-11-20120).
Acara tattoo yang berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB ikut dihadiri oleh Ketua ISC Indonesia Subculture Ucha Cyberborg, KRKT Komunitas Reggae Kota Tua, dan All chapter ISC Jabotabek.
Selanjutnya  acara yang digagas komunitas anak muda dari kota ke kota indonesia ini  turut disposori oleh Lapak 23,H2000 Tattoo Supplay,dan King’s Desing bersama liputanindonesia.co.id jakarta.
Hal yang menarik saat dilangsungkan serah terima jabatan ketua Kotattooea yang sebelumnya dijabat Bayang Rizal digantikan oleh Jangkung Rebelline ini, meski diguyur hujan yang cukup lebat, antusias serta semangat pencinta tattoo banyak mendapat respon dari pengunjung Kota Tua dijakarta. (Kifli/ Arbian)
Baca juga:  Pelantikan DPRD Sulut, Mantan Bupati Dua Priode (SVR) dan Marlina Pusat Perhatian
ca-pub-2508178839453084