Tambak Sari: Motif Balas Dendam Seorang Pemuda Tewas Di Bacok | Liputan Indonesia

Tambak Sari: Motif Balas Dendam Seorang Pemuda Tewas Di Bacok

Advertisement

Surabaya, Liputan Indonesia – Polsek Tambak Sari dikejutkan dengan adanya kejadian pembunuhan di wilayah hukumnya. Satu Pemuda berinisial MSH (16 ) tewas mengenaskan dan 1 lagi AR (20) kritis setelah di bacok oleh segerombolan pemuda. Senin, (06/02/17) sekira jam 04.00 subuh

Kejadian na’as yang di alami korban berinisial MSH (16), saat pulang dari salah satu cafe di surabaya sekitar pukul 03.00 dini hari, Korban tewas berinisial MSH, tidak sendirian melainkan bersama 1 temannya yang masih kritis AR (20) di Rumah Sakit Soewandi Surabaya.

Saat di konfirmasi melalu telepon selulernya Hal itu dibenarkan oleh kapolsek Tambaksari Kompol David ” ya benar tadi pagi ada kejadian pertengkaran hingga meninggal Dunia, sementara yang kami terima informasi motifnya cek cok di jalan, namun masih kita dalami kasusnya ” Tuturnya.

Namun, saat wartawan mengklarifikasi kepada kakak korban berinisial SB mengatakan ” Saya tadi pagi di telpon salah satu temennya kalau adik saya di bawa ke rumah sakit habis jatuh Namun saya kaget setelah sampai sini bukan jatuh melainkan meninggal karena di bacok lukanya di belakang punggung kiri sama di atas pantat kayak habis di tusuk pisau mas ”. Katanya.

Disinggung kronologis bukan mabuk atau cek cok karena sepada motor ” Tadi saya sempet tanya kepada temennya yang berada di dalam selamat katanya, salah satu dari kelompok temanya punya masalah jadi ini balas dendam mas sepeda adik saya loh ada dirumah temannya di pesapen, Korban meninggal dunia MSH (16), Korban kritis berinisial AR (20).” Tutupnya.

Penulis: (icl)
Editor : (one)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close