Tahanan Polresta Manado ditemukan tewas, Diduga Sakit Jantung | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tahanan Polresta Manado ditemukan tewas, Diduga Sakit Jantung

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Manado,  LiputanIndonesia.co.id – Tahanan Polresta Manado ditemukan tewas, Diduga Sakit Jantung. Samsul Alam (44), seorang tersangka penganiayaan polisi, Kamis (26/3) pagi hari, ditemukan tewas di dalam sel tahanan Polresta Manado. Dugaan sementara, Samsul Alam tewas akibat sakit yang dideritanya.

Informasi yang dihimpun LiputanIndonesia.co.id, pria asal Makassar yang bermukim di Perumahan Griya Indah II, Blok CC, No.11, Kecamatan Mapanget ini sempat mengeluh sakit dada sejak pukul 05.30 WITA dan kemudian ditemukan tewas pada pukul 06.00 WITA.

Korban telah beberapa kali mengeluh kepada teman-teman sesama penghuni sel soal sakit di bagian dada dan sempat diurut. Dia menjadi tersangka pada 22 Maret 2015 lalu, dan menjalani masa penahanan dengan SPP bernomor 73.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Made Dewa Palguna mengatakan dugaan sementara penyebab kematian korban adalah sakit jantung yang dideritanya.

“Sementara hasil dari dokter visum luar, dari ciri-ciri dan kronologisnya tadi pagi, indikasinya sakit jantung,” jelas Palguna saat dihubungi.

Dirinya pun menampik dugaan terjadinya tindak kekerasan maupun pukulan oleh anggota Polisi terhadap korban.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

“Tidak ada pemukulan. Dari awal didampingi teman-temannya di Polres,
Mereka bisa dijadikan saksi kalau ada pemukulan dari anggota,” pungkas dia.

(Kifli Abidjulu/Aribia )

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close