TAB Polsek Wiyung Ringkus 2 Pria Pesta Sabu di Wilayah Bubutan | Liputan Indonesia
Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Ringkus Dua Pria Pesta Sabu

TAB Polsek Wiyung Ringkus 2 Pria Pesta Sabu di Wilayah Bubutan

Advertisement Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Ringkus Dua Pria Pesta Sabu

Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Ringkus Dua Pria Pesta SabuLiputan Surabaya – Dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berhasil diamankan Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Wiyung Surabaya, dari tangan tersangka anggota mengamankan barang bukti 3,50 gram sabu.

Kapolsek Wiyung Kompol Rassyad saat dikonfirmasi media liputan indonesia.” membenarkan penangkap dua tersangka sedang memakai barang haram jenis sabu di wilayah hukum Polrestabes Surabaya,” kamis (31/10/19) pukul 11:00 wib, dua tersangka telah diamankan di Jalan Tembok Dukuh, Surabaya, oleh TAB Polsek Wiyung Surabaya,” ujar Kapolsek Kompol Rassyad.

Pengungkapan kasus tersebut berawal informasi dari masyarakat bahwa ada pesta narkoba jenis sabu, dengan gerak cepat anggota melakukan penyelidikan dan pemantau di TKP tidak lama berselang kedua tersangka Norfiandi Arifin (51) warga di Jalan Tembok Dukuh, April Budi Sulistiono (29) warga Jalan Kalibutuh, Surabaya.

Menurut keterangan kedua tersangka menuturkan Saat pukul 11.00 wib, kedua tersangka mendapat barang haram tersebut atas pemberian dari Slamet alias pak De, sehabis menjualkan barang dalam bentuk poket dan di jual belikan dengan harga150 s/d 200 ribu rupiah, Kedua tersangka melakukan pekerjaan menjual dan memakai barang haram jenis sabu sudah 1 bulan terakhir dan tersangka Pak De (DPO) masih dalam pengejaran anggota reskrim Polsek Wiyung dan tersangka Norfiandi Arifin mengaku pernah mendekam di jeruji besi Polsek Bubutan Surabaya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti (1) buah bong (1) buah pipet kecil (1) buah pipet panjang masih ada sisa sabu habis pakai dengan berat 3,50 gram (1) buah timbangan merk Kabuto,(4) buah korek (1) buah tutup botol dan sedotan,(4) buah skrop plastik (1) buah dompet hitam berisi 30 buah plastik klip kosong (3) buah paket plastik klip kecil kosong, Kemudian kedua tersangka dan barang bukti di bawah ke Mako Polsek Wiyung, guna dilakukan proses lidik dan sidik.

Atas perbuatan yang dilakukan kedua tersangaka dijerat pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Pai/Amr)

Iklan anda Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Ringkus Dua Pria Pesta Sabu

Iklan AndaTim Anti Bandit Polsek Wiyung Ringkus Dua Pria Pesta Sabu


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close