TAB Polsek Gayungan Ringkus Copet Angkot Yang Resahkan Warga

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Foto: Abdul Rokib Salah Pelaku Copet yang ditangkap Polisi.

Liputan Indonesia | Surabaya – Anggota kepolisian Sektor Gayungan Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya. Telah mengamankan pelaku Copet, spesialis Angkutan Umum jurusan Sidoarjo – Surabaya.

Berdasar Laporan LP / B / 17 / IX/ 2019 / Jatim / Polrestabes, Anggota Reskrim Polsek Gayungan, Minggu (22/09/2019). Sekitar Pukul 06.00 Wib, berhasil Menangkap Pelaku Copet di dalam Angkutan umum di jalan Frontage A.Yani Surabaya.

Pelaku menyasar Angkutan umum ( Lyn ) Jurusan Sidoarjo – Surabaya, saat di dalam angkot sudah ada dua orang penumpang laki-laki, seorang pelaku, bernama Abdul Rokib (47) warga Sencaki, RT 02/ RW 04 Simolawang, Simokerto Surabaya, bertugas sebagai eksekutor.

Sedangkan pelaku satunya berhasil kabur, Giono bertugas sebagai mengalihkan perhatian korban. Saat di dalam angkot Giono duduk sebelah kiri korban, sedangkan Rokib duduk di kursi dekat pintu keluar.

                   

Korban Sugeng duduk samping Giono dekat dengan Rokib. Mereka naik angkot dari Bungurasih menuju Surabaya, disaat melintas Jln. A.Yani Surabaya depan SMA KEMALA BHAYANGKARI, Modus pelaku berpura-pura muntah dengan sengaja mengenai korban SUGENG PRAYITNO, Surabaya, 03 April 1964, Laki-laki, Swasta, Islam, alamat Jl. Ratna I/17 Surabaya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Foto: Koban Sugeng Prayitno, saat di tolong petugas polisi di TKP.

Saat korban jijik dan panik pelaku mengambil sebuah Dompet yang sebelumnya di letakakan di dalam saku jaket, Setelah mendapatkan hasil, kedua pelaku turun dengan alasan masuk angin.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tidak berselang lama, Salah satu pelaku kemudian menjatuhkan dompet korban dengan uang sebesar Rp 277 Ribu yang berhamburan. Kemudian Korban berteriak copet – copet terdengar oleh Anggota Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Gayungan yang saat itu sedang operasi.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Hedjen mengatakan, ” Anggota kami yang mengejar berhasil menangkap satu pelaku dan pelaku lainnya kabur alias (DPO). Akan kami kejar guna proses Hukum,” Pungkasnya. (amn/pai)

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close