TAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba | Liputan Indonesia
TAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba

TAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba

Advertisement TAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba

TAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba Liputan Indonesia | Surabaya, – Anggota Tim Anti bandit polsek Gayungan berhasil menangkap kedua pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu – Sabu.

Kapolsek Kompol Sumaryadi SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Hedjen Oktianto SH., menuturkan, ” Awal mengungkap kasus tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat, kami memerintakan Anggota untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jl. Wonokusumo Jaya depan Gang IV Surabaya,” tuturnya. Selasa, (15/10).

” Anggota berhasil menangkap Kedua pelaku bernama Rama Dwi Wirawan, tinggal di Jl. Sidotopo Wetan Mulyo Gang. I No. 20, surabaya, bersama Cahyono, tinggal di Jl. Kapas Madya Gang. 4 L No. 67 Surabaya, kedua pelaku kedapatan membeli Barang Haram jenis Sabu di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.” ujarnya.

Menurut pengakuan tersangka, ” kedua pelaku membeli barang haram tersebut,dengan cara patungan Rp.100.000, Ribu dan membeli dari orang yang tak dikenal dengan sebutan DHO’I, dengan cara ketemuan Jl. Jatipurwo, membeli dengan harga Rp. 200.000, Ribu. Kedua pelaku mengaku sudah 5 kali memakai sabu dalam kurung waktu 4 bulan terakir, ia mengakui untuk menambah stamina kerja serta iseng ingin coba coba barang haram tersebut digunakan oleh mereka berdua,” jelas Hedjen.

Dari hasil penyidikan Kanit Reskrim Ipda Hedjen Oktianto SH, menambahkan, “Pukul 01:00 Wib, Kedua pelaku mengkonsumsi, menggunakan dan menguasai Narkoba jenis Sabu secara bersama – Sama, Sebelum penangkapan saudara Cahyo saat menunggu sebuah warung kopi di Jl. Sidotopo sedang asik bermain game kedua pelaku di bekuk tanpa ada perlawanan, lalu di bawa ke Mapolsek gayungan guna di proses Hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Hingga berita di turunkan. Kedua tersangka telah diamankan beserta barang bukti 1 plastik kecil berisi sabu dengan berat 0,35 gram dan di kenakan Pasal 112 (1), atau 132 No. 35 th 2009 Tentang Narkotika. (Pai/Amr)

Iklan anda TAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba

Iklan AndaTAB Polsek Gayungan Ringkus 2 Pengguna Narkoba


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close