Surabaya Bersholawat, Dipadati Warga Surabaya dan Warga Se Jawa Timur | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya Bersholawat, Dipadati Warga Surabaya dan Warga Se Jawa Timur

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id, Surabaya,- Acara Tiap Tahun Surabaya Bersholawat 1 Muharram 1436H – 24 Oktober 2014 dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo dan beserta Group Hadrahnya, juga dihadiri oleh para Pejabat dan para Habib dari Jawa Timur, serta para warga yang sangat antusias
menghadiri Acara tersebut hingga membanjiri tempat yang telah disediakan oleh Panitia bertempat di dalam Halaman Tugu Pahlawan Surabaya Jawa Timur Jalan. Pahlawan Surabaya.

Para warga pun berdatangan berkisar 20.000 yang hadir dari Surabaya bahkan dari segala penjuru jawa timur yang menamakan dirinya Syehkker Mania, sehingga para panitia pun harus kerja exstra untuk pengamanan di lokasi itu.

Ketua Panitia dan Ketua Pelaksana Surabaya Bersholawat yaitu H. Habib Muhammad Bin Ali Al Jufri sangat berkesan dan terharu melihat para undangan beserta warga yang berdatangan dari di sejumlah kota yang ada di jawa timur turut mengalunkan Sholawat bersama sama dengan penuh hikmat.

” Saya terharu melihat massa begitu banyak, dan saya tidak mengira para undangan dan warga sangat antusias sekali mudah mudahan Doa Doa mereka dikabulkan oleh Alloh S.W.T.” kata H. Habib Muhammad Bin Ali Al Jufri.

” Dan saya mengucapkan Banyak Banyak Terimakasih kepada para Sponsor yaitu KAHA Tour & Travel, serta Para Sponsor lainnya yang telah memberikan sumbangan Dana, Pikiran, Tenaga, serta Sumbangsih Anggota Panitia dan Relawan yang tidak terlihat hingga terlaksana dengan baik acara Surabaya Bersholawat” Tambah H. Habib Muhammad Bin Ali Al Jufri.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Terlihat Para Habib berdatangan dari segala penjuru Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, SH beserta Wakil Drs. H. Syaifullah Yusuf, Tokoh Masyarakat Ikatan Madura Se JawaTimur Ali Badri, Habib Taufik Assegaf Pasuruan, Ketua Rabhittah Alawiyyin Habib Sein bin Smit  Jakarta,   menambah suasana yang sangat berkesan bagi warga Surabaya dan kota kota se Jawa Timur, Walaupun tidak terlihat kehadiranya yaitu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan tetapi ada panitia melihat kehadiran Ibu Walikota Surabaya itu menghadiri acara tersebut namun tidak mau di tampilkan sesuai permintaan beliau. (arief-anwar).

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Open

play_store_google_play_liputan-indonesia

Close
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close