STISIP Merdeka Kampus Tertua Dimanado Sulut Sejak 1969 Terus Exsis | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

STISIP Merdeka Kampus Tertua Dimanado Sulut Sejak 1969 Terus Exsis

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Manado, LiputanIndonesia.co.id – Sekolah ilmu sosial politik (STISIP Merdeka) satu diantara perguruan tinggi swasta yang masih terus bertahan dengan disiplin ilmu kelulusan perkuliaan.

Sebelumnya sekolah ilmu sosial politik (STISIP Merdeka) bernama Sospol Kodam Merdeka. di kampus ini, parah jebolan Mahasiswa lulusan Sekolah Tinggi (STISIP Merdeka) sudah mencetak parah pejabat. mulai dari PNS, Mentri, Bupati, dan Gubernur serta dosen dengan Gelar Doktor.

Pendiri (STISIP Merdeka) yang sebelumnya bernama Sospol Kodam Merdeka adalah Kolonel TNI Purn. W.H. Frederik. dan untuk kepemilikan adalah Yayasan Merdeka Manado, terdiri dari Ketua Yayasan Merdeka Manado atas nama Jean Jeanny Lego SE, dan untuk Ketua STISIP Merdeka Drs. A. D. Ewal Frederik.

sekolah ilmu sosial politik
(STISIP Merdeka) dikelola oleh dikti yang termasuk kedalam kopertis wilayah 9 Kementrian Pendidikan RI.

Kampus ini lahir mulai tahun 16 Juni 1969 dengan Nomor SK PT 04501985. Selanjutnya Tanggal SK PT 16 Juni 1969 dan beralamat di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting Kota Manado Sulawesi utara.(Kif Abidjulu)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close