Sosok KH.Hasyjim Arsjad, kemenag Sulut H. Sya’ban Mauluddin: Perlu Dicontohkan

Manado, LiputanIndonesia.co.id – Sosok KH Hasyjim Arsjad sederhana dan tidak pemarah dimata kemenag Sulut H, Sya’ban Mauluddin saat hadir memperingati Haul Ke-3 jumat (12/9/2014) dirumah KH Hasyjim Arsjad jalan karper no 88 mahawu lingkungan III Tuminting Manado.

“haul ini tentu meperingatkan kita semua termasuk anak didik untuk dicontohkan sosok yang sederhana dan tidak pemarah dari KH Hasjim Arsad sebangai Ulama, kiay yang sederhana dan tidak perna marah kepada siapa pun dalam pergaulan ini perlu menjadi contoh, ujar kemenag Sulut H, Sya’ban Mauluddin.

Lanjut Sya’ban Kanwil kemenag Sulut ini, dirinya bersama KH.Hasyjim Arsjad
Tahun 1990 dari kabupaten Minahasa perna di pinda ke Manado menjadi kepalah seksi, beliau ditempatkan sebangai kepalah seksi Haji, sementara kesibukan seorang pengajar dari pesatren dan sekolah – sekolah serta bedakwah tentu menjadi sibuk. Hal ini menjadi semangat dari beliau, dan tidak perna berkata – kata sedikitpun tentang kekecewaan atas kesibukanya, kata kemenag Sulut Sya’ban Mauludin. (Kifli Abidjulu)

Baca juga:  Video Porno Pelajar Bangkalan Beredar

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker