Sopir Kapolres Pasuruan Tertangkap Berzinah Dengan Pegawai Bank BCA

Dibaca: 169 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Kediri, Liputan Indonesia — Kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng oleh kelakuan oknum anggota nya, kali ini perbuatan bejat inisial Briptu, PPJ, Pria, 25 Th. Oknum Anggota Polisi (Sopir Kapolres Pasuruan Kabupaten) alamat Jalan Kademangan gang kapling, Lirboyo Mojoroto, Kota Kediri. Tertangkap basah sedang berzinah dan diketahui oleh Agung Subroto, 37th, pria,  Anggota Satlantas Polres Kediri Kota. Alamat Perumahan Bukit Permai, Mojoroto, Kediri. Dengan inisial STS, Wanita 27th, Bayangkari, Karyawan swasta Bank BCA. alamat Perumahan Bukit Permai, Mojoroto, Kediri.

Saat melakukan perzinahan ini, dipergoki oleh pelapor pulang pelatihan Potwal Lalu lintas dari Pusdik Watu Kosek Pasuruan sekira jam 22.00 WIB, setiba di rumahnya pelapor, hendak masuk rumah anehnya pintu di kunci dari dalam, setelah di ketuk tetap tidak dibukakan, kemudian pelapor minta bantuan satpam untuk mencongkel cendela, kemudian tersangka Briptu PPJ lari keatas genteng, keluar lewat teras, setelah turun di amankan oleh pelapor dibantu satpam dan tetangga pelapor.

Setelah tertangkap tersangka keduanya dibawa ke Polres Kediri Kota. Tempat kejadian perkara (TKP) Perumahan Bukit Permai, Mojoroto, Kota Kediri. Waktu Kejadian Senin, 19 Desember 2016 pukul 21.00 Wib. Hingga berita ini diturunkan kedua tersangka tidak bisa dimintai keterangan oleh awak media, hingga release pers, Selasa, (20/12/16).

Polres Kota Kediri, juga meminta keterangan dari para saksi yaitu, Edy Purwanto, pria, 27th, Satpam  Perumahan Bukit Permai Mojoroto, Mojoroto Kota Kediri.

Terpisah, diketahui dari LP/303/XII/2016/Res Kediri tgl. 20 Desember 2016 Tentang tindak Pidana Perzinahan. Tindakan lain guna pembuktian secara fakta petugas telah melakukan tindakan yang diambil, Mendatangi TKP, Melakukan Visum, Memeriksa saksi. Kasus tersebut dalam tahap penanganan Polres Kota Kediri, tersangka akan dijerat Pasal 284 KUHP ” Analisa Yuridis Normatif Berdasarkan Hukum Pidana “

Baca juga:  Soal Ujian Nasional Dikawal Ketat Polisi

Penulis: (bay/yum)
Editor: (one)

ca-pub-2508178839453084