Sidak SPBU dan Agen Gas di Manado, Bara Hasibuan menuai Simpati Warga

Dibaca: 1113 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Manado, Sulut – Bara Krishna Hasibuan Walewangko Anggota DPR RI F – PAN yang juga wakil Sulawesi Utara yang duduk di Komisi VII DPR RI Bidang energi melakukan rutinitas kerja serta mengajak Tim BPH Migas dari Jakarta untuk memastikan stoknya aman di Sulawesi Utara Manado kamis, (20/12/2018).

Kepastian untuk ketersedian Gas Elpiji dan stok di SPBU untuk BBM yang ada di Sulawesi Utara dalam menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2019 untuk tidak terjadi kelangkaan ditunjukan oleh wakil rakyat asal Manado bung Bara Krishna Hasibuan Walewangko yang duduk digedung Senayan Jakarta.

Keseriusan serta kerja keras sebangai wakil rakyat terlihat saat Bara Krishna Hasibuan bersama Tim BPH Migas dari Jakarta bersama Tim Pertamina Manado yang dipimpin Branch Manager Adieb usai rapat pagi hari langsung sidak ke lapangan.

“Inspeksi ke beberapa pangkalan dan SPBU sejak pagi dan siang hari terus saya lakukan dari tahun ke tahun untuk mengecek ketersediaan Elpiji dan stok BBM menjelang Natal dan tahun baru.,” ujar Bara Krishna Hasibuan Walewangko yang dikenal warga manado sebangai pria yang rama dan tegas dalam berkerja untuk rakyat.

Sementara itu warga winangun atas merasa kelangkaan tabung gas hari ini cendrung muda didapat. “Iya tadi saya pergi ke pangkalan gas elpiji biasa nya sudah kehabisan. Puji tuhan masih tersedia,” ujar Erti warga winangun atas. (Kifli Abidjulu)

Baca juga:  Infeksi Ebola melambat di Liberia
ca-pub-2508178839453084