Serbu Bank BTN Gelar ” FUNWALK ” Dan Senam Pagi Di Taman Bungkul Surabaya

Dibaca: 1123 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Surabaya, Liputan Indonesia — Kegiatan sehat bersama masyarakat yang di adakan oleh bank BTN yaitu senam pagi dan dilanjutkan FUNWALK ( jalan sehat ) dengan konsep ” Serbu BTN ” acara ini diselenggarakan bertempat di Taman Bungkul Surabaya. Minggu, (4/12/16).

Dalam kegiatan ini para peserta dari berbagai lapisan masyarakat yang hadir antusias serta dimanjakan oleh pagelaran Musik, Reog Ponorogo. Nasabah dan masyarakat juga akan mendapatkan hadiah doorprize diundi, berupa 2 sepeda motor, 3 lemari es, 2 TV led, 2 sepeda gunung, serta ratusan hadiah mewah lainnya.

Saat jumpa pers Joni Prasetyo mengatakan, ” Serbu BTN bermakna ada dua yaitu 1. Serba Untung, 2. Serbu mendaftar menjadi nasabah ke Bank BTN. Dalam kegiatan kemasyarakatan guna mengajak gemar menabung, bukan jamannya lagi uang ditaruh dibawah bantal atau lemari, karena bukan jamannya lagi, mending ditabung di Bank BTN agar bisa membeli rumah mewah murah. Itulah harapan Bank pemerintah untuk pemerataan tempat tinggal ” Tutur Joni Prasetyo selaku Kanwil dua diwilayah Surabaya.

Kegiatan ini merupakan, guna mengajak masyarakat gemar menabung agar kedepan harapannya bisa mempunyai rumah sendiri, karena Bank BTN adalah berkonsep Property bagi masyarakat bawah, menengah maupun atas. (one).

Baca juga:  Pelaksanaan Pungutan Ekspor CPO Ditunda Hingga Juni
ca-pub-2508178839453084