Seorang Pria Tewas Mengenaskan di Depan Terminal Lama Kenjeran

Pasang Iklan Disini

Liputan Indonesia, Surabaya – Sesosok mayat Laki – Laki di temukan tergeletak tak bernyawa membuat heboh warga Kenjeran.

Korban yang diketahui identitasnya berinisial ( DAN ) dengan tanggal lahir Surabaya 19 maret 1992, Pekerjaan: Mahasiswa yang beralamatkan Bendul merisi Selatan 1/17 Rt. 001 / 010 Surabaya, di temukan tewas di depan terminal lama Kenjeran, Minggu (21/04/2019), sekira jam 23.00 Wib.

Iklan anda Banner Lindo

Dari keterangan warga, sebelum pria tersebut meninggal sempat menghentikan motornya di tepi jalan, sambil memegang dada, kemudian muntah-muntah, setelah itu kejang dan akhirnya meninggal dunia.

Pria yang di temukan tewas tersebut, menurut ayah angkatnya (BS) 63 tahun, yang tinggal di Bendul Merisi Selatan 1 no. 7 Surabaya, menuturkan bahwa anak angkatnya mempunyai riwayat penyakit jantung 3 bulan yang lalu.

Pasang Banner Iklan Disini

Tim gabungan dibawah pimpinan Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, SH melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan disaksikan oleh orang tua angkat pria yang meninggal. Jenazah kemudian di bawa ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk di lakukan Visum dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, selanjutnya segera dilakukan Evakuasi mengingat pria tersebut sudah tidak bernyawa.(amr)

Baca juga:  Mengabdi Sebagai Senator di Senayan, La Nyalla Titip KADIN ke Gubernur Khofifah
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close