Second Hand Kitchen Bar Surabaya Munculkan Menu Ramadhan Indonesian Food

Dibaca: 1477 kali
0

 

Dok. Foto Second Hand Kitchen Bar Surabaya jalan raya Mojopahit no 54, Surabaya

Liputan Indonesia, Surabaya – Second Hand Kitchen and Bar memunculkan menu spesial bulan ramadhan, Breaking The Fast “Good For 5 Pax” dengan harga 250k nett. Secondhand Kitchen and Bar ini berdiri Januari lalu, terletak di Raya Mojopahit 54 surabaya dengan mengusung konsep interior barang-barang bekas yang mengarah lebih ke industrial.

Saat Ramadhan, Resto ini buka dari jam 11 siang sampai 12 malam. Sedangkan saat luar ramadhan atau hari biasa, weekdays jam 11 siang sampai 2 malam dan weekend jam 11 siang 3 malam.

“Untuk kapasitas Bar adalah 130 orang, itu data input Bar. Jadi untuk menu juga banyak banget, kita ada Western, kemudian Asian, kemudian ada Indonesian foodnya. Tapi kalau ditanya unggulannya, Sop Buntut yang paling terkenal,” ujar Iviandry, selaku Manager Sales Second Hans Kitchen and Bar Surabaya.

Ramadhan ini ada dua paket unggulan yang kita tawarkan paket pertama itu dengan harga Rp250.000 untuk 5 orang itu udah ayam bakar kemudian ada sayur-sayuran lebih Indonesian food, kemudian paket kedua itu Rp200.000 untuk 5 orang juga dengan ikan bakarnya. Untuk lebih lanjut, @secondhand.kitchenbar follow Instagram lebih lanjut.

“Konsep kita memang Indonesian food, karena kalau orang-orang kita berbuka puasa nyarinya makanan rumahan, disini sudah tersedia” imbuh Iviandry
(Cn)

ca-pub-2508178839453084