Satpol-PP Pusat Surabaya, Kerahkan 100 Anggota untuk Membantu Pengguna Motor Yang Kena Banjir | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Satpol-PP Pusat Surabaya, Kerahkan 100 Anggota untuk Membantu Pengguna Motor Yang Kena Banjir

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya, LiputanIndonesia.co.id – Banjir yang terjadi pada malam hari, di sejumlah wilayah diSurabaya membuat Satpol PP Kota Surabaya menerjunkan 100 personel untuk membantu warga yang terjebak banjir, Rabu (24/2/2016).
Satpol PP kota menyediakan juga, dua kendaraan besar .
Kepala Satpol PP Surabaya, Irvan Widyanto, mengatakan kedua kendaraan itu untuk mengangkut warga yang sakit dan kendaraan mogok. “Anggota kami sudah stanby di sana sejak pukul 17.00, ” katanya.

Dari 100 personel itu, lanjut Irvan, ditempatkan di beberapa titik, antara lain, Balongsari, Taman Darmo Satelit dan Citraland
“Anggota terus berjaga di sana sampai banjir benar-benar surut, ” imbuhnya. Sejumlah titik saling menginformasikan keadaan dan hingga saat ini kata Irvan, masih belum ada warga yang harus diungsikan. Meski begitu, Satpol tetap berjaga. “Takutnya nanti ada hujan susulan,” tandasnya.

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close